Disambangi Ukraina, Nerrazzuri Sudah Tanpa Nainggolan dan Lukaku

Disambangi Ukraina, Nerrazzuri Sudah Tanpa Nainggolan dan Lukaku

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA
449
0
Friendly Match 2021, Inter Milan Vs Dynamo Kiev, Disambangi Ukraina, Nerrazzuri Sudah Tanpa Nainggolan dan Lukaku. - Foto: Jadwal Laga Inter Milan Vs Dynamo Kiev.(Instagram/inter)Friendly Match 2021, Inter Milan Vs Dynamo Kiev, Disambangi Ukraina, Nerrazzuri Sudah Tanpa Nainggolan dan Lukaku. - Foto: Jadwal Laga Inter Milan Vs Dynamo Kiev.(Instagram/inter)

Rencana pertandingan pra musim antara Inter Milan Vs Dynamo Kiev akan berlangsung pada Jumat (13/8/2021) malam. Duel akan digelar di Stadion Brianteo, Italia, pukul 23.30 WIB. 

Laga melawan tim asal Ukraina tersebut menjadi pertandingan uji coba terakhir yang dilakoni oleh Inter Milan menjelang bergulirnya Serie A. Liga Italia Serie A musim ini akan dimulai 21 Agustus 2021. 

Sebelumnya, Nerazzurri, julukan Inter Milan, telah melakukan 3 laga uji coba dengan hasil seri 2-2 melawan Lugano, disusul kemenangan 6-0 atas Crotone dan 2-0 atas Parma. 

“Penting mendapat menit bermain untuk membuat awal terbaik musim ini. Secara umum, kami memainkan permainan yang bagus. Jelas kami perlu membangun kebugaran seratus persen. Tetapi kami berada di jalur yang benar,” jelas Gelandang Inter Milan, Matias Vecino usai laga kontra Parma. 

Dia mengatakan, Inter Milan sudah melakukan persiapan untuk berlaga. Dan mereka selalu bersemangat untuk meraih scudetto. 

“Sangat menyenangkan untuk turun ke lapangan dengan lencana Scudetto di dada kami. Kami memiliki rasa tanggung jawab yang nyata dan kami sangat bersemangat. Kami melakukan persiapan sehingga kami dapat tampil,” ujar Vecino. 

Inter Milan tampaknya tengah berupaya bertahan di tengah krisis finansial. Kampiun Seria A musim lalu tersebut ditinggal oleh Antonio Conte. Dan sebagai gantinya mendatangkan Simone Inzaghi yang musim lalu membesut Lazio. 

Selain ditinggal ConteInter Milan juga menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Romeru Lukaku adalah penyerang yang musim lalu menjadi mesin gol Nerrazurri dengan 24 gol dan 11 assist. 

Kabar yang terbaru, Inter Milan juga melepas gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, setelah melakukan musyawarah. 

Di kubu lain, Dynamo Kyev yang menjadi lawan Inter Milan tengah dalam moral tinggi.  

Skuad besutan Mircea Lucescu itu baru saja mendulang 2 kemenangan di Liga Primer Ukraina yang telah bergulir. Selain itu, Kiev tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir yang mereka lakoni. 

Karena itu, tim asal Ukraina tersebut akan jadi ujian yang tepat bagi Lautaro Martinez dan kolega sebelum mengawali kompetisi Serie A dengan melawan Genoa, tepat sepekan setelah laga ini. 

Inter Milan siap bermain dalam laga persahabatan terakhir mereka sebelum memulai musim 2021-22 melawan Dynamo Kiev di Stadio Brianteo di Monza. 

Juara bertahan Serie A telah memenangkan dua laga persahabatan terakhir mereka melawan Crotone dan Parma. 

Namun tim tamu asal Ukraina telah memulai musim baru, meraih kemenangan pada tiga laga pembukaan dan berusaha mempertahankan gelar juara mereka. 

Inter Milan dan Dynamo Kiev tercatat telah bertemu empat kali, dengan menang dua kali dan dua laga berakhir imbang. 

Simone Inzaghi telah meramu susunan pemain terbaiknya saat pertandingan persahabatan melawan Parma. 

Dengan musim baru yang akan bergulir pekan depan, dia berencana menurunkan pemain kuncinya pada laga lawan Kiev. 

Namun, ada kabar sejak penampilan terakhir mereka, Radja Nainggolan meninggalkan klub setelah pemutusan kontrak. 

Liga Ukraina telah memulai musim baru dan akan memainkan pertandingan liga berikutnya melawan Inhulets pada tengah pekan depan. 

Dengan jadwal tersebut, pelatih Mircea Lucescu bisa leluasa untuk melakukan perubahan pada laga lawan Inter Milan. 

Denys Boyoko akan membantu pergerakan Georgiy Buschan, sementara Mykola Shaparenko dan Denys Antyukh dikabarkan akan bermain dalam laga ini. 

Dynamo Kiev terkesan tidak terlalu mementingkan laga melawan Inter Milan karena pertandingan domestik mereka sudah dimulai. 

Baik dari pihak klub atau pelatih tentunya akan mewaspadai kehilangan pemain kunci mereka karena cedera. 

Sementara itu, Nerazzurri memberikan sedikit waktu bermain kepada pemain kunci mereka demi mempersiapkan laga pembuka Serie A melawan Genoa.***
 

Prediksi Susunan Pemain 

Inter Milan (3-5-2): Samir HandanovicMilan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea BastoniMatteo DarmianNicolo BarellaMarcelo BrozovicStefano Sensi, Ivan PerisicLautaro Martinez, Martin Satriano. 

Pelatih: Simone Inzaghi. 

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Denys BoykoOleksandr Tymchyk, Ilya ZabarnyiOleksandr SyrotaSidcleyOleksandr AndriyevskyiSergiy Sydorchuk; Denys Garmash, Bogdan Lednev, Denys Antyukh; Eric Ramirez. 

Pelatih: Mircea Lucescu. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bakal Segera Diadili di Kursi Pesakitan, Ketua Yayasan Sekolah Pendeta Indonesia Timur Prof Dr Marthen Napang Dijebloskan Ke Rutan Salemba

Ketua Badan Pengurus Yayasan Sekolah Tinggi Filsafat dan