Di Tengah Kesibukan Menghadapi Pilkada, Bupati Nias Barat Sempatkan Hadiri Pernikahan Keluarga Daeli-Ndruru

Di Tengah Kesibukan Menghadapi Pilkada, Bupati Nias Barat Sempatkan Hadiri Pernikahan Keluarga Daeli-Ndruru, di Gunungsitoli, Kamis 31 Juli 2020.(Ist)
Di Tengah Kesibukan Menghadapi Pilkada, Bupati Nias Barat Sempatkan Hadiri Pernikahan Keluarga Daeli-Ndruru, di Gunungsitoli, Kamis 31 Juli 2020.(Ist)

Onolimbu, Sinarkeadilan.com – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menghadiri pernikahan pasangan Ivaniati Daeli-Denysman Ndruru, di Gunungsitoli, Kamis, 30 Juli 2020.

Di tengah kesibukan menghadapi Pilada 2020, Faduhusi Daely menyempatkan terbang ke Gunungsitoli. Tiba di Bandara Binaka, Gunungsitoli, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely segera menuju lokasi Pesta Pernikahan pasangan Ivaniati Daeli dan Denysman Ndruru.

Ivaniati Daeli adalah putri dari A/I Awa Daeli dari Desa Onolimbu, Nias Barat. Sedangkan Denysman Ndruru adalah pihak laki-laki dari Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Nias Barat Faduhusi Daaely, menyampaikan ucapan Selamat Membentuk Keluarga Baru kepada mempelai.

Seraya memberi wejangan, agar kiranya keluarga baru yang dibentuk Ivaniati Daeli dan Denysman Ndruru hendaknya tak jemu-jemu berbuat kebaikan.

“Jangan jemu-jemu melakukan yang terbaik, selagi ada waktu dan nafas kehidupan. Sebagaimana Firman Tuhan telah mengajarkan kita Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman,” Faduhusi Daely yang adalah Ayah dari Jeremiah Dodi Putra Daely itu.

Harapannya, kepada para keluarga baru yang memulai mahligai rumah tangga, kiranya menjadi saluran berkat bagi banyak orang.

“Kita tidak boleh jemu-jemu, tidak boleh pilih-pilih dalam berbuat kebaikan, baik terhadap keluarga maupun kepada masyarakat banyak. Marilah kita menjadi saluran berkat bagi banyak orang dengan tetap bersandar kepada Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,” tutur Bupati Nias Barat Faduhusi Daely mengakhiri sambutannya.(fdodogulo)faahakhododo

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan