Deklarasi dan Jaring Asmara Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, Pemuda Pulogebang: “Hita Do Sogot, Hita Haduan!”

Deklarasi dan Jaring Asmara Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, Pemuda Pulogebang: “Hita Do Sogot, Hita Haduan!”

Deklarasi dan Jaring Asmara Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, Pemuda Pulogebang: “Hita Do Sogot, Hita Haduan!”. – Foto: Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman, bersama Pemuda Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat malam (27/07/2022).Deklarasi dan Jaring Asmara Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, Pemuda Pulogebang: “Hita Do Sogot, Hita Haduan!”. – Foto: Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman, bersama Pemuda Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat malam (27/07/2022).

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman, bersama Pemuda Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat malam (27/07/2022).

Selain deklarasi, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman juga menggelar Aksi Sosial Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara) bersama para Pemuda.

“Hita do sogot, hita do haduan (Hari ini, esok dan seterusnya kita adalah satu-Red). Dukung Jhon Roy P Siregar menjadi Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta,” ujar Chrismanto Simatupang, salah seorang Pemuda Pulogebang.

Dengan Tagline “Kemarin, Hari Ini dan Esok Kita Bersama. Bersama Kita Bisa! Hidup Rakyat!” Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman, menyatakan kiranya tetap berkomitmen untuk bersama-sama berada di Barisan Rakyat.(***)

Salam Persaudaraan, Salam Solidaritas

Deklarasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman, bersama Pemuda Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat malam (27/07/2022).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Listyo Sigit Didesak Minta Maaf Kepada Orang Batak

“Tak Perlu Diapresiasi Berlebihan, Memang Itu Sudah Tugas