David De Gea Yakin CR7 Beri Dampak Dahsyat Bagi The Red Devils

David De Gea Yakin CR7 Beri Dampak Dahsyat Bagi The Red Devils

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA, PROFIL
9
0
David De Gea Yakin CR7 Beri Dampak Dahsyat Bagi The Red Devils. - Foto: Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga MU Vs Newcastle di Old Trafford, pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB.(AFP/Oli Scarff)David De Gea Yakin CR7 Beri Dampak Dahsyat Bagi The Red Devils. - Foto: Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga MU Vs Newcastle di Old Trafford, pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB.(AFP/Oli Scarff)

Kiper Manchester United, David De Gea merasa gembira dengan kepulangan Cristiano Ronaldo ke timnya. Ia menilai pemain asal Portugal itu bakal memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah. 

Menjelang penutupan bursa transfer, The Red Devils, julukan, Manchester United membuat kejutan di bursa transfer. Mereka sukses memulangkan ‘Si Anak Hilang’Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford dari Juventus. 

Pemain berusia 36 tahun itu tidak butuh waktu lama untuk tampil tokcer di MU. Ia berhasil mengemas dua gol di partai debutnya bersama Setan Merah. 

De Gea merasa girang melihat kehadiran Ronaldo di timnya. “Sangat luar biasa rasanya melihat Ronaldo kembali ke sini,” tutur David De Gea seperti dilansir MUTV. 

De Gea juga semakin kagum melihat dampak instan yang diberikan Ronaldo kepada skuat Setan Merah. 

Ia tidak menyayangkan sang penyerang bisa langsung menyumbangkan dwigol untuk Setan Merah di akhir pekan kemarin. 

“Saya rasa ia sudah menunjukkan bahwa ia bisa memberikan dampak yang besar sejak akhir pekan kemarin. Ia berhasil mencetak dua gol yang sangat penting bagi kami (melawan Newcastle),” ujarnya. 

De Gea juga meyakini bahwa Ronaldo tidak akan menjadi sensasi semalam saja di MU. Ia yakin sang pemain bakal memberikan dampak yang luar biasa besar bagi Setan Merah. 

“Anda tahu bahwa Cristiano memiliki kualitas yang luar biasa. Ia adalah sosok legenda di klub ini, dan kepulangannya akan memberikan dampak yang besar bagi kami,” ujarnya. 

David De Gea dan Cristiano Ronaldo saat ini sedang berada di Swiss. Keduanya akan bertanding melawan Young Boys.*** 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like