Dapil III Nias Utara Nyatakan Siap Menangkan Pasangan Calon Bupati Ingati-Otorius

Dapil III Nias Utara Nyatakan Siap Menangkan Pasangan Calon Bupati Ingati-Otorius

- in DAERAH, POLITIK
26
0
Dapil III Nias Utara Nyatakan Siap Menangkan Pasangan Calon Bupati Ingati-Otorius. – Kunjungan Calon Wakil Bupati Nias Utara Otorius Harefa ke Kecamatan Alasa dan Kecamatan Alasa Talumuzoi, Nias Utara, Kamis (15/10/2020).(Ist)Dapil III Nias Utara Nyatakan Siap Menangkan Pasangan Calon Bupati Ingati-Otorius. – Kunjungan Calon Wakil Bupati Nias Utara Otorius Harefa ke Kecamatan Alasa dan Kecamatan Alasa Talumuzoi, Nias Utara, Kamis (15/10/2020).(Ist)

Nias Utara, Sinarkeadilan.com- Masyarakat di Daerah Pemilihan III Kabupaten Nias Utara (Dapil III) menyatakan mendukung dan akan memenangkan Pasangan Calon Bupati Nias Utara dan Calon Wakil Bupati Nias Utara Ingat-Otorius pada Pilbub Nias Utara yang akan digelar pada Pilkada Serentak 2020, pada 09 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dinyatakan Tokoh Masyarakat Nias Utara di Dapil III, Fatizaro Hulu saat menggelar pertemuan  dengan Pasangan Calon Bupati Nias Utara dan Calon Wakil Bupati Nias Utara Ingat-Otorius, di Kecamatan Alasa dan Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kamis (15/10/2020).

Sembari menyemangati Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Nias Utara dan Calon Wakil Bupati Nias Utara Ingat-Otorius dengan yel-yel Ingati-Otorius, Menang, Nias Utara, Maju. Ingati-Otorius Menang, warga begitu antusias menyambut pertemuan.

Pada kegiatan yang dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19, Tokoh Masyarakat Nias Utara di Dapil III, Fatizaro Hulu yang juga terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan di Kecamatan Alasa menyatakan siap berjuang memenangkan Pasangan Calon Bupati Nias Utara dan Calon Wakil Bupati Nias Utara Ingat-Otorius di Pilbup Nias Utara 2020.

“Tentu kami akan berjuang dengan cara yang benar, kami akan berupaya memenangkan Pasangan Calon Bupati Nias Utara dan Calon Wakil Bupati Nias Utara Ingat-Otorius di Kecamatan Alasa,” tutur Fatizaro Hulu.

Fatizaro Hulu mengajak seluruh masyarakat Nias Utara untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati Nias Utara dan Calon Wakil Bupati Nias Utara Ingat-Otorius, untuk keberlanjutan kepemimpinan dan pembangunan yang mensejahterakan.

“Kami dari partai politik dan tokoh-tokoh masyarakat, mari kita bersatu memenangkan Pasangan Calon Bupati Nias Utara dan Calon Wakil Bupati Nias Utara Ingat-Otorius,” ujarnya.

Fatizaro Hulu menambahkan, selama kepemimpinan Ingati Nazara sebagai Bupati Nias Utara, ada banyak pembangunan yang sudah dilaksanakan. Terutama di eks Alasa yang merupakan Dapil III. Pembangunan infrastruktur, jalan maupun prasarana lainnya terlaksana dengan baik.

Dalam sambutannya, Calon Wakil Bupati Nias Utara, Otorius Harefa juga menyampaikan keberhasilan masa kepemimpinan Bupati Ingati Nazara bersama Haogosokhi Hulu. Dan untuk periode ke depan, Otorius Harefa mendampingi Ingati Nazara melanjutkan pembangunan yang sudah berlangsung.

“Telah saya rasakan, dimana perjalanan dari Lotu menuju Alasa ini kami tempuh dalam waktu satu jam. Kita berharap, kepemimpinan Ingati-Otorius akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan tersebut. Sehingga dari Kecamatan  Tugala Oyo menuju Lotu, kita bisa tempuh dalam waktu satu jam setengah,” ucap Otorius Harefa.(Yaman Harefa)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aneh, Sudah 3 Tahun Menggantung, Status Kades Fadoro Fulolo di Nias Utara Tak Digubris Camat

Telah dibaca: 110 Nias Utara, Sinar Keadilan.com – Selama tiga tahun