Crabao Cup 2021/2022, Laga West Bromwich Albion Vs Arsenal, Ajang Pembuktian Meriam London

Crabao Cup 2021/2022, Laga West Bromwich Albion Vs Arsenal, Ajang Pembuktian Meriam London

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA
449
0
Crabao Cup 2021/2022, Prediksi Laga West Bromwich Albion Vs Arsenal, Ajang Pembuktian Meriam London. - Foto: Prediksi West Bromwich Albion Vs Arsenal di Carabao Cup pada Kamis 26 Agustus 2021, pukul 02.00 WIB di Stadion The Hawthorns.(Reuters/Clive Rose)

Laga antara West Bromwich Albion melawan Arsenal pada Putaran Kedua Piala EFL atau Carabao Cup 2021/2022 diprediksi akan berlangsung sengit. 

West Bromwich Albion yang menjadi Tuan Rumah akan menjamu Arsenal di Stadion The Hawthrons, pada Kamis, 26 Agustus 2021, pukul 02.00 WIB. 

Tuan rumah West Bromwich Albion akan berlaga dengan bekal yang cukup mengesankan. Setelah mampu meraih 3 kemenangan beruntun di ajang Liga Championship. 

Kali terakhir, WBA berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke Blackburn Rovers dengan skor 1-2. 

Hasil positif yang diraih tim tuan rumah justru berbanding terbalik dengan Arsenal yang tampil buruk pada 2 laga pembuka Liga Premier Inggris. 

Pasalnya, anak asuh Mikel Arteta harus menelan pil pahit setelah mengalami 2 kekalahan beruntun di Liga Premier. 

Aubameyang dan kolega harus takluk 0-2 atas The Blues Chelsea meski tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Wembley Stadium. 

Hasil tersebut semakin membuat posisi Arsenal semakin terpuruk di klasemen sementara Liga Premier Inggris karena berada di peringkat ke-19 dengan raihan nol angka. 

Seperti dilansir Sportkeeda, Arsenal menuju permainan sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini. 

Pasalnya, The Gunnersjulukan Arsenal, telah mengklaim 75 kemenangan dari 133 pertemuan mereka sebelumnya. 

Sementara West Browich Albion telah meraih 38 kemenangan dan 31 laga berakhir imbang. 

Untuk kondisi pemain, Robert Snodgrass menjadi satu-satunya pemain tim tuan rumah yang absen karena cedera. 

Sedangkan Arsenal masih akan kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Eddie Nketiah, Gabriel Magalhaes, Hector Bellerin, dan Thomas Partey karena cedera. 

Selain itu, William dan Alexandre Lacazette juga tidak akan diturunkan di laga ini karena masih menjalani pemulihan akibat Covid-19. 

Duel ini juga sekaligus sebagai debut perdana kiper anyar Arsenal Aaron Ramsdale. Aaron mesti bisa membuktikan bahwa dirinya layak dibeli Arsenal dengan harga yang fantastis. 

Secara kualitas pemain dan permainan, Arsenal lebih unggul jauh dibandingkan West Bromwich di laga ini. 

Bertindak sebagai tuan rumah di laga ini tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi West Bromwich untuk bisa mengalahkan Arsenal. 

Namun, mengingat lawan yang dihadapi adalah tim yang di atas kertas lebih unggul dari rekor head to head maka kecil kemungkinan tuan rumah bisa meraih kemenangan. 

Oleh karena itu, laga ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan tipis bagi Arsenal.*** 

Prediksi Susunan Pemain 

West Bromwich Albion (3-4-3): Sam Johnstone; Dara O’Shea, Kyle BartleyMatt Clarke; Darnell Furlong, Jake Livermore, Alex MowattConor Townsend, Grady DianganaCallum Robinson, Karlan Grant. 

Pelatih: Valerien Ismael. 

Arsenal (3-4-3): Aaron RamsdalePablo Mari, Rob Holding, Ben WhiteCedric Soares, Kieran Tierney, Granit Xhaka, Albert Sambi Lokonga; Emile Smith RoweBukayo Saka, Nicolas Pepe. 

Pelatih: Michael Arteta. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kelas 1,2,3 BPJS Kesehatan Resmi Diganti; Kebijakan KRIS Membuka Sekat Sosial

Pemerintah resmi mengganti kelas 1, 2, dan 3