Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu Sambangi Kelompok Tani Sawah Mandrehe Barat

Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu Sambangi Kelompok Tani Sawah Mandrehe Barat

- in DAERAH, POLITIK
28
0
Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu Sambangi Kelompok Tani Sawah Mandrehe Barat. – Foto: Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu menyambangi para petani dari Kelompok Tani Sawah Ba'a dan Sawah Sikhö di Mandrehe Barat pada Jumat (16/10/2020).(Ist)Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu Sambangi Kelompok Tani Sawah Mandrehe Barat. – Foto: Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu menyambangi para petani dari Kelompok Tani Sawah Ba'a dan Sawah Sikhö di Mandrehe Barat pada Jumat (16/10/2020).(Ist)
Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu Sambangi Kelompok Tani Sawah Mandrehe Barat. – Foto: Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu menyambangi para petani dari Kelompok Tani Sawah Ba'a dan Sawah Sikhö  di Mandrehe Barat pada Jumat (16/10/2020).(Ist)
Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu Sambangi Kelompok Tani Sawah Mandrehe Barat. – Foto: Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu menyambangi para petani dari Kelompok Tani Sawah Ba’a dan Sawah Sikhö di Mandrehe Barat pada Jumat (16/10/2020).(Ist)

Mandrehe Barat, Sinarkeadilan.com – Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu menyambangi para petani dari Kelompok Tani Sawah Ba’a dan Sawah Sikhö  di Mandrehe Barat pada Jumat (16/10/2020).

Kondisi para petani di wilayah ini masih memprihatinkan. Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu  yang merupakan jebolan Alumni Terbaik Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU) ini berdiskusi dan memberi solusi terkait pertanian dan irigasi persawahan warga.

“Dengan visi misi kita, pasangan Elmar akan  mengabdikan diri dan seluruh kemampuan untuk perubahan Kabupaten Nias Barat menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dia mengatakan, pasangan calon bupati Nias Barat Elmar akan fokus dan memprioritas bidang pertanian. “Apalagi masyarakat Nias Barat mayoritas sebagai petani,” ujar Eliyunus.

Mantan Kadis Pertanian Kota Gunungsitoli dan Kadis PUPR Kabupaten Nias Barat ini mengajak seluruh warga untuk menyukseskan Pilkada Damai 2020 dengan damai tanpa perpecahan.

“Mari bersama kita wujudkan Pilkada 9 Desember 2020 dengan aman dan damai. Jika Tuhan mengizinkan, kita bersama membangun Nias Barat. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Nias Barat,” harapnya.(Fdodogulo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like