Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Hadiri Rapat Forkada di Kantor Walikota Gunungsitoli

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Hadiri Rapat Forkada di Kantor Walikota Gunungsitoli

- in DAERAH, POLITIK
22
0
Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Hadiri Rapat Forkada di Kantor Walikota Gunungsitoli. – Foto: Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menghadiri Rapat Forum Kepala Daerah (Forkada) di Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (16/10/2020).(Ist)Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Hadiri Rapat Forkada di Kantor Walikota Gunungsitoli. – Foto: Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menghadiri Rapat Forum Kepala Daerah (Forkada) di Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (16/10/2020).(Ist)

Gunungsitoli, Sinarkeadilan.com – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menghadiri Rapat Forum Kepala Daerah (Forkada) di Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (16/10/2020).

Dalam rangka percepatan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias, maka dalam hal ini Komando Satuan Gugus Tugas Propinsi Sumatera Utara dan Satuan tugas Covid 19 Kepulauan Nias diundang oleh Forum Kepala Daerah (Forkada) Se-Kepulauan Nias, untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas selama  penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias. Serta rencana tindak lanjut masing-masing Kabupaten dan Kota Se-Kepulauan Nias.

“Kita berharap dalam evaluasi penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias oleh Gugus Tugas Provinsi Sumatera Utara, dan Satuan Gugus Covid 19 Kepulauan Nias memberi harapan kepada masyarakat Kepulauan Nias untuk meminimalisir penyebaran. Dan bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona-19 di Kepulauan Nias,” ujar Bupati Nias Barat Faduhusi Daely.

Para Kepala daerah yang menhadiri rapat Forkada ini adalah Bupati Nias Barat, Bupati Nias, Plt Walikota Gunungsitoli, Plt Bupati Nias Selatan, Plt Bupati Nias Utara, Wadansat Gugus Tugas Sumatera Utara, unsur Forkopimda Se-Kepulauan Nias, serta Sekda Se-Kepulauan Nias, bersama Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang terkait dalam penanganan Covid-19.(fdodoogulo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like