Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Gelar Rapat Desk Pilkada Nias Barat 2020

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Gelar Rapat Desk Pilkada Nias Barat 2020.- Foto: Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menggelar Rapat Desk Pilkada Kabupaten Nias Barat 2020, Senin (19/10/2020).(Ist)
Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Gelar Rapat Desk Pilkada Nias Barat 2020.- Foto: Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menggelar Rapat Desk Pilkada Kabupaten Nias Barat 2020, Senin (19/10/2020).(Ist)

Lahomi, Nias Barat, Sinarkeadilan.com – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menggelar Rapat Desk Pilkada Kabupaten Nias Barat 2020, Senin (19/10/2020).

Rapat digelar di Ruang Rapat Aekhula, Kantor Bupati Nias Barat. Dalam memimpin rapat, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, didampingi Sekda Nias Barat Prof Dr Fakhili Gulö, Komisioner KPUD Nias Barat Nigatinia Gulö dan Ketua Bawaslu Yulianus Gulö serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Dalam pembukaan rapat, Sekda Nias Barat Prof Dr Fakhili Gulö menjelaskan, Rapat Desk Pilkada hari ini merupakan rutinitas persiapan Pelaksanaan Pilkada yang ditetapkan pelaksanaannya sekali dalam dua minggu. Tujuan rapat ini adalah untuk mengevaluasi dan menyatukan persepsi, pemahaman dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Nias Barat yang akan digelar pada 09 Desember 2020.

Dalam pengarahannya, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga netralitasnya dalam Pilkada. ASN senantiasa mendukung penuh suksesnya Pelaksanaan Pilkada Kabupatèn Nias Barat Tahun 2020 yang damai dan berkualitas.

Bupati menambahkan, koordinasi antara Penyelenggara Pilkada dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas secara bersama-sama ini sangat penting. Sehingga ada kesamaan pemahaman, dan tahapan-tahapan Pilkada berjalan dengan baik.

“Ada harapan besar bagi kita bahwa Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Nias Barat terhindar dari berbagai permasalahan dan kasus yang membuat Pelaksanaan Pilkada tidak berhasil dengan baik,” tandas Bupati Nias Barat Faduhusi Daely.(Fdodogulo)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan