Breaking News

Bertarung di Pilbub Samosir, Aktivis Muda Swangro Lumbanbatu Daftar Lewat Partai Nasdem

Bertarung di Pilbub Samosir, Aktivis Muda Swangro Lumbanbatu Daftar Lewat Partai Nasdem. Bertarung di Pilbub Samosir, Aktivis Muda Swangro Lumbanbatu Daftar Lewat Partai Nasdem.

Aktivis muda Swangro Lumbanbatu menyatakan kesiapannya bertarung dalam kontestasi Pemilihan Bupati Samosir yang akan digelar tahun depan.

Karena itu, mantan Koordinator Wilayah I Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) itu telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Samosir, lewat Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Pendaftaran dilakukannya di DPD Partai besutan pengusaha media Surya Paloh itu, Jalan Dr Hadrianus Sinaga, Pangururan, Samosir, pada Rabu (23/10/2019).

Swangro Lumbanbatu yang datang dengan didampingi Timnya dari Tim Generasi Millennial Swangro disambut pengurus DPD Nasdem Samosir, yakni Bapak Melani Butar-butar. Bapak Melani Butar-butar adalah Ketua Tim Pendaftaran Bakal Calon Bupati DPD Nasdem Kabupaten Samosir.

Proses pendaftaran ini adalah bukti keseriusan Bakal Calon Bupati Samosir Swangro Lumbanbatu untuk bertarung dalam kontestasi pilkada serentak tahun 2020.

“Saya mendaftar lewat Partai Nasdem. Karena  kami melihat partai ini masih menjadi salah satu partai yang aktif dan intens memberikan pendidikan politik bagi masyarakat, di tingkat nasional maupun lokal. Di samping, Partai Nasdem adalah salah satu partai yang punya integritas. Terbukti dari Politik Tanpa Mahar yang selama ini digaungkan, bukanlah isapan jempol semata,” tutur Swangro Lumbanbatu.

Visi yang disampaikan Swangro Lumbanbatu sebagai Bakal Calon Bupati Samosir adalah Terwujudnya Pembangunan Kabupaten Samosir Yang Berkelanjutan (Sustainable) dengan Konsep Marsiadapari (Gotong Royong). “Visi ini sudah dijabarkan menjadi 9 misi,” ujarnya.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*