Barisan Millenial For Lizato Dideklarasikan, Dukungan Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara M Ingati Nazara-Otorius Harefa Terus Menguat

Barisan Millenial For Lizato Dideklarasikan, Dukungan Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara M Ingati Nazara-Otorius Harefa Terus Menguat

- in DAERAH, POLITIK
22
0
Barisan Millenial For Lizato Dideklarasikan, Dukungan Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara M Ingati Nazara-Otorius Harefa Terus Menguat. – Foto: Deklarasi Barisan Millenial For Lizato (Pasangan M Ingati Nazara-Otorius Harefa), di JJD Cafe, Desa Fulolo, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, pada Sabtu (10/10/2020).(Ist)Barisan Millenial For Lizato Dideklarasikan, Dukungan Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara M Ingati Nazara-Otorius Harefa Terus Menguat. – Foto: Deklarasi Barisan Millenial For Lizato (Pasangan M Ingati Nazara-Otorius Harefa), di JJD Cafe, Desa Fulolo, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, pada Sabtu (10/10/2020).(Ist)

Nias Utara, Sinarkeadilan.com – Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara M Ingati Nazara-Otorius Harefa kian bertambah untuk memenangkan Pilbub Nias Utara kian bertambah.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara M Ingati Nazara-Otorius Harefa mendapat dukungan dari kalangan kaum muda Nias. Hal itu ditandai dengan Deklarasi Barisan Millenial For Lizato (Pasangan M Ingati Nazara-Otorius Harefa) pada Sabtu (10/10/2020).

Deklarasi digelar di JJD Cafe, Desa Fulolo, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara. Acara Deklarasi Barisan For Lizato diawali dengan Doa, yang dirangkai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, orasi Deklarasi Barisan Millenial For Lizato (Pasangan M Ingati Nazara-Otorius Harefa). Serta, sambutan dan arahan maupun Pengenalan Pasangan Ingati Nazara-Otorius Harefa. Kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Ketua Barisan Millenial For Lizato, Aguswanto Gea menyampaikan, kaum muda berkomitmen mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara M Ingati Nazara-Otorius Harefa pada Pilbub Nias Utara yang digelar pada Pilkada Serentak 2020, pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Barisan Millenial For Lizato sebagai komitmen kami mendukung pasangan Ingati-Otorius. Menurut kami pasangan tepat melanjutkan pembangunan di Nias Utara,” tutur Aguswanto Gea.

Menurutnya, kepemimpinan Ingati Nazara sebagai Bupati Nias Utara selama satu periode yang masih berlangsung, layak diapresiasi. Sejumlah perbaikan dan pembenahan terus dikerjakan. Mulai penataan ibukota, pembangunan dan berbagai pengembangan sektor lainnya.

“Masa jabatan Kepala Daerah ini nantinya sangat singkat, yaitu hingga tahun 2024. Menyikapi hal ini, kami yakini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa dapat meneruskan pembangunan yang merata serta berkeadilan,” ujarnya.

Calon Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara didampingi Calon Wakil Bupati Nias Utara Ir Otorius Harefa menyampaikan apresiasi, terhadap dukungan dari Barisan Millenial For Lizato itu.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa juga mengajak Barisan Millenial For Lizato serta berjanji meneruskan pembangunan sesuai visi, misi dan program Ingati Nazara-Otorius di masa akan datang.

“Saya harapkan, sebagai kaum milenial terus berkarya, bersatu. Solid bergerak bersama untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa tanpa menimbulkan ujaran kebencian atau isu hoax,” ujar Marselinus Ingati Nazara.

Barisan Millenial For Lizato juga menyampaikan petikan Isi Deklarasi kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa.

Isinya, satu, Barisan Millenial For Lizato mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadikan Kabupaten Nias Utara yang maju, berkeadilan, sejahtera dan bermartabat.

Dua, Barisan Millenial For Lizato solid dan berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa dalam ajang Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

Tiga, Barisan Millenial For Lizato menjadi mitra strategis Pemerintahan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa dalam perumusan kebijakan pembangunan baik sektor pertanian, kelautan dan perikanan, pendidikan, sosial dan budaya dalam rangka mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Nias Utara.

Empat, menghadapi Pandemi Covid-19, apabila terpilih nanti, berpesan masa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa melaksanakan percepatan pemulihan ekonomi masyarakat Nias Utara, baik di bidang pertanian, perikanan dan UMKM.

Lima, apabila Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa terpilih nanti, Barisan Millenial For Lizato mengharapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa memperhatikan kaum pemuda, dengan membuka bakat dan minat pemuda. Serta mendukung perluasan penataan Ibukota Kabupaten Nias Utara dan tempat destinasi wisata.

Enam, Barisan Millenial For Lizato mendukung dan menyerukan untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Nias Utara secara jujur, adil, makmur dan bersahabat. Tanpa menimbulkan propaganda, isu hoax, ujaran kebencian, hasutan dan isu-isu yang dapat mengganggu pesta demokrasi Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara. Dan tetap mempedomani cara- cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Acara Deklarasi Barisan For Lizato mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Mulai dari Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa Kabupaten Nias Utara Adrianus Zega, Tim Relewan Kabupaten Nias Utara, Politisi Muda Partai Golkar Ingati Peristiwa Zendrato sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara.

“Dengan terbentuknya Barisan Millenial For Lizato akan kita sinkronkan dengan Tim Relawan lain melalui Tim Kabupaten,” ujar dari Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa Kabupaten Nias Utara Adrianus Zega.

Usai acara Deklarasi Dukungan Barisan Millenial For Lizato kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa, acara dilanjutkan dengan rapat perdana yang dipimpin Ketua Barisan Millenial For Lizato Aguswanto Gea, didampingi para Tim Penggagas Lestarman Nazara, A Alvin Zega, dan Dewan Pengarah Eddy Zalukhu.(Yaman Harefa)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sebelum Mendaftar Ke KPU Nias Utara, Pasangan Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa Gelar Doa dan Deklarasi

Telah dibaca: 196 Nias Utara, Sinarkeadilan.com – Pasangan