Bakal Ada Kenaikan Gaji, Bruno Fernandes Tolak Kontrak Baru MU Senilai Rp 4 Miliar Per Minggu

Bakal Ada Kenaikan Gaji, Bruno Fernandes Tolak Kontrak Baru MU Senilai Rp 4 Miliar Per Minggu

- in OLAHRAGA
24
0
Karena Bakal Ada Kenaikan Gaji, Bruno Fernandes Tolak Kontrak Baru MU Senilai Rp 4 Miliar Per Minggu. - Foto: Bruno Fernandes (Marthin Ricket/Getty Images)Karena Bakal Ada Kenaikan Gaji, Bruno Fernandes Tolak Kontrak Baru MU Senilai Rp 4 Miliar Per Minggu. - Foto: Bruno Fernandes (Marthin Ricket/Getty Images)

Bomber Manchester United, Bruno Fernandes disebut telah menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United, meskipun manajemen siap memberikan gaji selangit untuknya. 

MU disebut gigit jari,  karena salah satu bintang andalan mereka yakni Bruno Fernandes dikabarkan baru saja menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan padanya. 

Bruno Fernandes diketahui menolak tawaran kontrak anyar dengan gaji senilai 200 ribu poundsterling (sekitar Rp 4 miliar) per pekannya. 

The Sun melaporkan, jika Bruno Fernandes mau menerima penawaran kontrak anyar dari Manchester United asalkan ia mengetahui apa rencana klub di bursa transfer mendatang. 

Syarat tersebut secara tidak langsung juga menyatakan jika Bruno Fernandes ingin agar tempatnya di tim utama dijamin oleh Manchester United. 

Playmaker Portugal tersebut saat ini termasuk ke dalam salah satu pemain Manchester United dengan gaji terendah. Ia diketahui ‘hanya’ menerima 100 ribu poundsterling (sekitar Rp2 miliar) per pekan. Dan jauh dari para pemain dengan gaji selangit seperti David de Gea – 375 ribu poundsterling (sekitar Rp7,5 miliar) atau Paul Pogba – 290 ribu poundsterling (sekitar Rp5,8 miliar). 

Kontraknya bersama Man United sendiri baru akan selesai pada tahun 2025 dengan opsi perpanjangan selama semusim lamanya. 

Gaji sebesar 200 ribu poundsterling (sekitar Rp 4 miliar) yang ditawarkan oleh Manchester United untuk Bruno Fernandes itu disebut-sebut sebagai bentuk hadiah atas penampilan terbaiknya sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun lalu. 

Dengan koleksi 23 gol dan 13 assists yang ia cetak di semua kompetisi bersama Manchester United dalam 41 laga di musim 2020/21 ini, layak rasanya jika Bruno Fernandes meminta jaminan untuk bermain reguler di skuat utama sebagai syarat perpanjangan kontraknya di Old Trafford.(J-RO)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like