Breaking News

Awas, Petugas Yang Terlibat Peredaran Gelap Narkoba Adalah Pengkhianat Bangsa, Kepala BNN Serukan Penerapan Hukuman Berat Sekali

Awas, Petugas Yang Terlibat Peredaran Gelap Narkoba Adalah Pengkhianat Bangsa, Kepala BNN Serukan Penerapan Hukuman Berat Sekali.

Jika terbukti ada sipir, petugas atau aparat penegak hukum yang melakukan peredaran gelap narkotika atau malah berbisnis haram narkoba, maka Kepala Badan Narkotika Nasional (Kepala BNN) Komjen Pol Heru Winarko menekankan hukuman yang sangat berat bagi mereka. Para petugas, sipir atau penegak hokum seperti itu dikategorikan sebagai pengkhianatn bangsa.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Jeffry menindaklanjuti adanya informasi dugaan keterlibatan Kalapas dan atau petugas dalam peredaran gelap narkotika di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Jeffry menegaskan, sesuai arahan dan penegasan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (Kepala BNN) Komjen Pol Heru Winarko, pihaknya sangat menyetujui diberikannya sanksi yang sangat tegas bagi para aparat penegak hokum yang terbukti melakukan peredaran gelap narkotika di Tanah Air.

“Menurut Kepala BNN, aparatur hukum yang terlibat peyalahgunanaan dan peredaraan gelap narkoba adalah penghianat bangsa yang harus dibersihkan,” tutur Jeffry, di Jakarta, Senin (18/02/2019).

Lebih lanjut, kata dia, Kepala BNN Heru Winarko juga mengingatkan agar semua pihak, terutama aparat penegak hokum mempertebal dan memperkokoh komitmennya memerangi peredaran gelap narkoba dan kejahatannya.

“Seluruh lembaga dan aparatur penegak hukum harus memiliki komitmen, semangat dan pemahaman yang sama serta bersinergi dalam penanganan tindak pidana narkoba,” ujarnya.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*