Apresiasi Jampidum, Wakil Jaksa Agung Minta Jaksa Tetap Konsisten Bekerja Meski Dilanda Covid-19

Apresiasi Jampidum, Wakil Jaksa Agung Minta Jaksa Tetap Konsisten Bekerja Meski Dilanda Covid-19

- in DAERAH, HUKUM, NASIONAL
24
0
Apresiasi Jampidum, Wakil Jaksa Agung Minta Jaksa Tetap Konsisten Bekerja Meski Dilanda Covid-19. - Foto: Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), Rabu (24/2/2021).(Ist)Apresiasi Jampidum, Wakil Jaksa Agung Minta Jaksa Tetap Konsisten Bekerja Meski Dilanda Covid-19. - Foto: Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), Rabu (24/2/2021).(Ist)

Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Setia Untung Arimuladi menyampaikan apresiasinya kepada Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejaksaan Agung (Jampidum) Fadil Zumhana dan jajarannya, dengan Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

“Saya  menyampaikan apresiasi kepada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum dan jajarannya, atas keseriusan dan dedikasinya yang telah konsisten menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19, hingga dapat mengadakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tutur Setia Untung Arimuladi.

Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) itu dilaksanakan di halaman Gedung Jampidum, Komplek Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Kegiatan juga diikuti Ketua Komisi Kejaksaan Barita Simanjuntak, Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Yunan Harjaka, para Direktur, Koordinator serta para Pejabat Eselon 3 dan 4 pada pada Jampidum.

Untung juga menyampaikan, agar kiranya tetap mengutamakan kesehatan, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu, Jampidum Fadil Zumhana menyampaikan, setiap individu di Kejaksaan mesti berubah. Berubah dari paradigma lama ke paradigma baru yang semakin baik.

“Saya yakin benar, Kejaksaan akan berubah menjadi institusi yang terpercaya, bermartabat dan dicintai rakyat,” ujar Fadil Zumhana. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.(J-RO)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like