Aksi Solidaritas 2 Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, “Ingin Raih Impian, Anak Yatim Cipinang Timur Ingin Kuliah”

Aksi Solidaritas 2 Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, “Ingin Raih Impian, Anak Yatim Cipinang Timur Ingin Kuliah”

Aksi Solidaritas 2 Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, “Ingin Raih Impian, Anak Yatim Cipinang Timur Ingin Kuliah” – Foto: Nizar Hadad adalah Warga Kelurahan Cipinang Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.(Ist)Aksi Solidaritas 2 Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, “Ingin Raih Impian, Anak Yatim Cipinang Timur Ingin Kuliah” – Foto: Nizar Hadad adalah Warga Kelurahan Cipinang Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.(Ist)

Aksi Solidaritas 2 Bacaleg PSI Jakarta Timur Jhon Roy P Siregar, “Ingin Raih Impian, Anak Yatim Cipinang Timur Ingin Kuliah”

 

Nizar Hadad, usia 22 tahun, sudah lulus dari STM. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu tidak sempat mengenal Ayahnya, lantaran ketika Nizar masih dikandungan Ibunya, Sang Ayah sudah menghembuskan nafas terakhir dan menghadap Sang Pencipta.

Nizar Hadad adalah Warga Kelurahan Cipinang Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Sehari-hari keluarga kecil mereka menggantungkan hidup dari bekerja apa saja. Kakaknya yang nomor 2 sudah bekerja. Kini, sang kakaklah yang menjadi tulang punggung bagi keluarga ini.

Sang Ibu tidak bekerja, hanya sebagai Ibu Rumah Tangga saja. Nizar Hadad sering mengakses informasi internet, dan bertanya kepada orang-orang yang sudah mahasiswa atau yang sudah pernah mahasiswa, untuk mencari tahu informasi mengenai Perguruan Tinggi (PT). Nizar kepengen kuliah.

“Saya ingin membuat bangga Orang Tua dan keluargaku,” ujar Nizar Hadad, ketika berbincang dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman, pada Sabtu 29 Juli 2022 Pukul 01.30 WIB-selesai, di sekitar Terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Masalahnya, diakui Nizar Hadad, keluarganya tidak memiliki biaya baginya untuk melanjutkan perkuliahan.

“Ingin kuliah di jurusan Automotif. Tapi terkendala belum ada biaya untuk kuliah,” lanjut Nizar.

Nizar mengaku butuh bantuan agar bisa melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Anak ke-3 dari tiga bersaudara ini pun berjanji akan mengumpulkan uang yang halal, demi melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yakni kuliah di Perguruan Tinggi.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman, mengatakan, dia dan kawan-kawan serta timnya akan berupaya mencari jalan keluar agar Nizar bisa melanjutkan studi ke perkuliahan yang diinginkannya.

“Jangan menyerah. Jangan pernah menyerah. Gantungkan cita-cita setinggi bintang gemintang di galaksi, dan raih. Tidak ada kata terlambat. Bersama kita pasti bisa.”(***)

Salam Solidaritas

Aksi Solidaritas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) JHON ROY P SIREGAR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jakarta Timur, yang meliputi Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Matraman, pada Sabtu 29 Juli 2022 Pukul 01.30 WIB-selesai, di sekitar Terminal Pulogadung, Jakarta Timur.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Listyo Sigit Didesak Minta Maaf Kepada Orang Batak

“Tak Perlu Diapresiasi Berlebihan, Memang Itu Sudah Tugas