Advokat Muda Indonesia Chrisandya Sinurat Sambut Penganugerahan Medali Emas di Singapura

Advokat Muda Indonesia Chrisandya Sinurat Sambut Penganugerahan Medali Emas di Singapura

- in DAERAH, DUNIA, EKBIS, HUKUM, NASIONAL, Pendidikan, PROFIL
712
0
Foto: Advokat Muda Indonesia, Chrisandya Sinurat, dianugerahi penghargaan medali emas International Insolvency Institute. Chrisandya Sinrat adalah advokat di AGI Legal Law Firm (Association with Allen & Gledhill LLP). (Dok)Foto: Advokat Muda Indonesia, Chrisandya Sinurat, dianugerahi penghargaan medali emas International Insolvency Institute. Chrisandya Sinrat adalah advokat di AGI Legal Law Firm (Association with Allen & Gledhill LLP). (Dok)

Seorang anak bangsa, Chrisandya Sinurat, bakal menerima penganugerahan medali emas di Singapura. Advokat muda Indonesia yang akrab disapa Sandy itu mengukir prestasi di dunia internasional melalui International Insolvency Institute.

Pria berusia 27 tahun itu berhasil menyabet penghargaan medali emas dari International Insolvency Institute (III). International Insolvency Institute (III) adalah lembaga bermarkas di Amerika Serikat, yang setiap tahun mengadakan Konferensi Tahunan atau Annual Conference di berbagai negara yang berbeda.

International Insolvency Institute (III) juga memberikan penghargaan atau medali kepada setiap orang yang berprestasi di bidang kepailitan, hukum, dan insolvensi.

Tercatat, International Insolvency Institute (III) memiliki anggota yang terdiri dari para pakar hukum, akademisi dan para wakil dari perusahaan global di berbagai negara di dunia. International Insolvency Institute (III) kini memiliki anggota mencapai 420 orang dari berbagai negara.

Untuk tahun ini, International Insolvency Institute (III) akan mengadakan Konferensi Tahunan atau Annual Conference, pada bulan Juni 2024 di Singapura. 

Pada momen ini, Chrisandya Sinurat atau Sandy akan menerima penghargaan medali di acara konferensi tersebut. Sandy juga akan diberikan kesempatan berbicara atau menyampaikan Speech pada acara Konferensi Tahunan tersebut.

Chrisandya Sinurat bekerja sebagai advokat pada sebuah firma hukum internasional yang berbasis di Singapura, yaitu di AGI Legal Law Firm (Association with Allen & Gledhill LLP).

Firma Asosiasi Allen & Gledhill (A&G) ini akan memberi nasihat hukum Indonesia oleh Tim Hukum AGI yang terdiri dari para advokat berlisensi penuh yang memiliki pengalaman bertahun-tahun diakui secara internasional. 

Firma Asosiasi Allen & Gledhill (A&G) Asia berkomitmen memberikan klien layanan hukum yang ‘tiada tandingannya’ di kawasan Asia.(RED)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pemerintah Beri WIUPK Kepada Ormas Keagamaan; KIARA: Praktik Penciptaan Konflik Horizontal Antar Masyarakat Yang Menolak Tambang dengan Ormas Keagamaan!

Pada tanggal 30 Mei 2024, Presiden Joko Widodo