Breaking News

Serah Terima Bupati Bogor, Hj Ade Yasin (AY): Kami Akan Menjadi Pelayan Masyarakat Bogor dengan Panca Karsa

HIPAKAD Kabupaten Bogor Gelar Pelantikan Dan Pengukuhan.

Bupati Bogor yang baru Hj Ade Yasin (AY) dan Wakil Bupati Iwan Setiawan menyampaikan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, akan berkomitmen menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bogor, dengan menerapkan Panca Karsa.

Hal itu disampaikan Bupati Bogor yang baru Hj Ade Yasin dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pejabat Bupati Bogor Periode 2013-2018, Hj Nurhayanti kepada Hj Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan, yang digelar di Lapangan Tegar Beriman, Pemkab Bogor, Senin (31//12/2018) lalu.

Dalam pidato perdananya itu, Bupati Bogor Hj Ade Yasin menegaskan kembali program-programnya yang disebutnya Program Pancakarsa, untuk segera dilaksanakan.

“Program Panca Karsa yang berarti keinginan. Kelimanya ialah karsa Bogor membangun. Karsa Bogor sehat, karsa Bogor cerdas, karsa Bogor maju dan karsa Bogor berkah,” ujar Bupati Bogor Hj Ade Yasin, seperti dalam keterangan tertulis, Jumat (04/01/2018).

Acara sertijab itu dihadiri ribuan warga Kabupaten Bogor, undangan dan juga tokoh-tokoh Bogor. Antara lain, unsur Muspida, Forkopimda Kabupaten Bogor serta tamu undangan lainnya.

Ade Yasin juga menegaskan akan segera membereskan beberapa pencanangan pembangunan di Kabupaten Bogor. Dia berharap Bogor akan lebih maju lagi.

“Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat Kabupaten Bogor. Karena masyarakat Kabupaten Bogor tentunya punya harapan dan punya keinginan untuk dilayani. Makanya kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat yang melayani masyarakat bukan dilayani masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan Penandatanganan Berita Acara Sertijab dan penyerahan memori jabatan dari Bupati Hj Nurhayanti kepada penggantinya Bupati Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan, yang disaksikan oleh Asisten Daerah 1 Provinsi Jawa Barat.(Apul Iskandar)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*