Breaking News

Semi Final Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid Kosong-Kosong

Semi Final Liga Champion, Manchester City vs Real Madrid Kosong-Kosong.

Leg pertama semi final Liga Champions 2015-2016 yang mempertemukan Manchester City dengan Real Madrid berakhir dengan skor kacamata. Laga yang berlangsung di markas manchester City, Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari itu hanya mampu berakhir imbang.

Sejak dimulainya babak pertama Manchester City vs Real Madrid, banyak peluang yang terjadi dalam laga tersebut. Namun, kedua Tim tidak mampu mencetak gol-nya alias hanya mampu bermain tanpa gol.

Di menit-menit awal, Madrid yang tidak diperkuat Bintang asal Portugal mereka harus berjuang menahan tekanan yang diberikan para pemain Manchester City. Ronaldo yang masih mengalami cedera hamstring hanya dapat menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini harus menarik keluar David Silva lima menit sebelum jelang turun minum karena mengalami cedera otot dan digantikan oleh Kelechi Iheanacho.

Hal serupa juga terjadi pada Real Madrid yang harus memasukkan Jese Rodriguez untuk menggantikan striker Karim Benzema karena belum sepenuhnya pulih dari Cidera yang dilaminya saat menghadapi Real Vallecano pada Sabtu (23/4/2016) lalu.

Sejak babak kedua dimulai, para pemain Madrid mampu mendominasi permainan dan banyak menciptakan peluang.

Pada menit ke-71 Jese mendapatkan peluang melalui tandukan kepala lewat umpan silang yang diberikan Daniel Carvajal. Namun bola mengenai mistar gawang dan membuat bola keluar lapangan.

Dilanjutkan pada menit ke-79 Real Madrid kembali mendapatkan peluang lewat tendangan sudut. Namu sudulan Casemiro mampu diblok oleh kiper Manchester City, Joe Hart dan membuat peluang menjadi sia-sia.

Peluang yang sama kembali didapatkan oleh bek Madrid asal Portugal melalui tendangan sudut pada menit ke-81. Sundulan Bale yang mengarah kepada Pepe yang berdiri bebas dikotak penalti tidak berhasil menjebol Manchester City.

Joe Hart yang tampil sangat gemilang mampu menghalau peluang yang diciptakan para pemain Madrid tersebut.

Sebelum wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Manchester City sempat mendapatkan peluang terakhir pada saat menghadapi Raksasa Spanyol.

Tendangan bebas yang didapatkan Manchester City melalui Kevin De Bruyne, mampu ditepis penjaga gawang El Real Keylor Navas.

Hingga wasit meniup pluit panjang, skor kacamata tidak berubah dan kedua tim harus puas tanpa skor.

Putaran kedua semi final Liga Champions Real Madrid vs Manchester City akan belangsung di markas El Real Santiago Bernabéu Stadium bulan depan.(Tornando)

Susunan Pemain
Manchester City : Hart; Sagna, Otamendi, Kompany, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas (Sterling 77′), Silva (Iheanacho 40′), De Bruyne; Aguero.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Isco 89′); Vazquez, Benzema (Jese 46′); Bale.

DETAIL PERTANDINGAN:

Pepe (kuning) 24”

David Silva (kuning) 34”

D. Silva-K. Iheanacho 40”

K. Benzema-Jese Rodriguez 46”

R. Sterling-J. Navas 77”

Isco-T. Kroos 90”

Daniel Carvajal (kuning) 90 + 3

Leave a comment

Your email address will not be published.


*