Breaking News

Sandiaga Uno Raih Simpati Warga Tanpa Harus Ngomongin Politik

Sandiaga Uno Raih Simpati Warga Tanpa Harus Ngomongin Politik.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno mempunyai cara tersendiri untuk berkampanye kepada kaum milenial.

Cara yang digunakan tersebut merupakan gaya baru yang mampu memotivasi dan mencerdaskan masyrakat terutama anak-anak milenial. Tidak harus ngomongin politik.

Hal itu disampaikan Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri acara diskusi dengan pebisnis OK OCE muda dengan tema ‘Millennial Talk Bareng Sandi Uno di Restoran Warung Tekko, di Sunter Ikon, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

“Ini millennials talk, ini teman-teman yang kita kumpulkan agar bisa berinteraksi dari kaum ibu-ibu, millennial. Ini adalah bentuk campaign model baru, jadi enggak sama sekali, ‘pilih saya, pilih nomor berapa’ enggak ada, karena kita  bicaranya soal usaha. Soal pilihan, mereka bebas,” ucap Sandi, yang turut dihadiri Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Pusat, sekaligus motivator dan trainer Program OK OCE, Victor Aritonang.

Sandi menilai cara kampanye tersebut dilakukan karena kurang tertariknya kaum milenial saat dengan pembahasan politik. Dengan melakukan diskusi, dirinya bisa memberikan motivasi dan masukan kepada masyarakat.

Ia mengatakan, cara tersebut merupakan inovasi terbaru yang ditawarkan oleh Prabowo-Sandi untuk menarik perhatian dari kaum milenial dengan memanfaatkan program OK OCE yang digagasnya tersebut.

“Jadi enggak ada satu kata pun berkaitan sama politik, sama sekali tidak bahas politik. Nah,ini inovasi terbaru dan tawaran Prabowo-Sandi  dalamberkampanye, bahwa kita ingin masyarakat mulai cerdas bahwa kita hadir dengan program yang udah nyata,” ujarnya.(Nando Tornando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*