Breaking News

Resmi Ditutup Jaksa Agung, Kontingen Tenis Kejaksaan Agung Sabet Juara 1 Adhyaksa Cup XI

Jaksa Agung HM Prasetyo resmi menutup pergelaran Adhyaksa Cup XI tahun 2017 di Lapangan Tenis Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/09/2017).

Pergelaran dua tahunan yang berlangsung mulai tanggal 21-23 September 2017 dengan tuan rumah Kejaksaan Tinggi Jawa Barat ini ditutup dengan mengantongi juara 1 dari kontingen Kejaksaan Agung, juara 2 dari kontingen Kejaksaan Kalimantan Timur dan juara 3 dari kontingen Kejaksaan Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Prasetyo sangat mengapresiasi pelaksanaan pergelaran dari awal hingga akhir. Ia meminta agar para kontingen tetap menjaga kebersamaan dan kehangatan yang terjalin selama pergelaran berlangsung.

“Betapa pentingnya menjaga komitmen. Penuh kebersamaan dan kehangatan guna membangun bangsa. Tidak perlu sekat-sekat atau perbedaan mencolok antara pimpinan dan bawahan,” kata Prasetyo.

Prasetyo berharap agar para juara tidak langsung menepuk dada namun lebih meningkatkan kualitas yang dimiliki.

“Untuk yang belum berhasil jangan berputus asa. Saatnya mengevaluasi agar kejuaran kedepan dapat menjadi juara,” ujarnya sambil disambut tepuk tangan meriah kontingen.

Prasetyo juga meminta agar para kontingen tidak lupa menyelesaikan tugas-tugas dari kasus yang ditangani.

Menurutnya, saat ini tugas-tugas yang diemban korps Adhyaksa semakin berat sehingga harus menyiapkan fisik dan mental yang kuat.

“Kita sebagai warga Adhyaksa diharapkan mampu menyelesaikan tugas-tugas dengan menyamakan pola sikap dan pikiran. Meninggalkan paradigma lama, bekerja asal-asalan melainkan bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan tema saat ini, sehat ragaku, sehat jiwaku, sehat nuraniku untuk kejayaan Adhyaksa bagi bangsa dan negara,” kata Prasetyo.

Untuk pergelaran Adhyaksa Cup XII tahun 2019 akan berlangsung di Bumi Sriwijaya, Sumatera Selatan.(Richard)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*