Breaking News

Promosikan Sejarah & Pariwisata, Kirab Obor Asian Games Digelar di Malang

Promosikan Sejarah & Pariwisata, Kirab Obor Asian Games Digelar di Malang.

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) menggelar Kirab Obor di Jawa Timur. Kirab ini dilakukan untuk mempromosikan Indonesia dari sisi sejarah dan pariwisatanya.

Hal itu ditegaskan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir.

Menurut dia, sejarah dan pariwisata Indonesia tidak luput dari perhelatan pesta olah raga se-Asia yang digelar di Indonesia.

“Kirab Obor dilakukan untuk mempromosikan mengenai Indonesia, tentang sejarahnya dan pariwisatanya,” ujar Ketua INASGOC Erick Thohir, Sabtu (21/07/2018).

Kirab Obor Asian Games 2018 di Malang disponsori oleh Pemkab Malang dan PLN Jatim,General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril beserta seluruh jajaran manajemen, tampak menikmati kegiatan Kirab Obor Asian Games itu di Kepanjen, Malang. “PLN Jatim support penuh acara itu, juga tentunya Pemkab Malang,” ujar Bob Saril.

Warga di sepanjang Kabupaten Malang dan sekitarnya tampak antusias melihat kegiatan itu. Seorang warga ketika ditanya bagaimana tanggapannya atas dukungan PLN Jatim di acara itu, dia mengaku kagum dengan PLN Jatim yang habis-habisan mensuport acara itu.

“Acara dunia seperti ini jarang dilakukan, saya kira PLN sigap,” “ujar Mulyanto, warga Kejaten.

Tak hanya warga yang menyambut, sejumlah artis dan seniman pun turut memeriahkan acara kirab itu di panggung yang berada di depan Kantor Kecamatan Kepanjen.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*