Breaking News

Presiden Jokowi: Kampanye Bagiannya Projo Tahun Depan, Saya Kerja Saja

Presiden Jokowi: Kampanye Bagiannya Projo Tahun Depan, Saya Kerja Saja.

Presiden Jokowi memberi pengarahan dalam Rakernas III Pro-Jokowi (Projo). Jokowi mengingatkan bahwa tahun depan memasuki tahun politik.

“Projo ini kalau saya ke daerah, pasti yang paling militan. Militan itu kalau ada apa-apa pasti ada,” kata Jokowi dalam pembukaan Rakernas III Projo di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9/2017).

Jokowi lalu berkata bahwa pada September 2018, pasangan capres-cawapres untuk 2019 sudah ditetapkan. Tapi Jokowi belum menyatakan apakah dirinya akan maju lagi. Meski begitu, para simpatisan Projo mengacungkan 2 jari dan berteriak ‘dua periode’.

“Tahun depan sudah masuk tahun politik, rame-ramenya lebih kenceng, tapi saya sampaikan ke para menteri semua fokus saja pada pekerjaan, kerja, karena pemerintah kerja untuk rakyat. Jangan-jangan, belum-belum sudah mau kampanye, nggak usah!” ujar Jokowi.

Jokowi pun memaparkan sederet hasil kinerjanya dalam 3 tahun ini. Di antaranya dia menyinggung soal proyek jalan tol Trans Sumatera, Trans Papua, hingga hasil negosiasi dengan Freeport.

“Yang kampanye bagiannya Projo, bener nggak? Saya ngurusi kerja saja, bener nggak? Karena banyak hal yang belum kita selesaikan, terutama bagian infrastruktur,” ungkap Jokowi, disambut tepuk tangan.***

Leave a comment

Your email address will not be published.


*