Breaking News

Porda Jabar, Cabang Olahraga Sepeda Track dan BMX Porda Digelar

Porda Jabar, Cabang Olahraga Sepeda Track dan BMX Porda Digelar.

Cabang Olahraga sepeda untuk nomor Track dan BMX Porda XIII Jabar 2018 digelar, Sabtu dan Minggu 6-7 Oktober 2018, di Velodrome, Cimahi.

Ketua Panpel Balap Sepeda, Hasanudin Taher mengatakan, semua pembalap dari berbagai daerah yang ada di Jabar mulai melakoni pertandingan Porda XIII Jabar 2018 di nomor Track dan BMX Porda XIII Jabar 2018.

“Semua pertandingan untuk kedua nomor tersebut akan digelar di Cimahi,” ujarnya.

Hasan menambahkan, semua persiapan terkait pertandingan balap sepeda di Porda XIII Jabar 2018 sudah berjalan dengan baik. Termasuk venue pertandingan pun sudah tak ada kendala apapun.

“Ada tiga venue untuk cabor sepeda selama Porda XIII Jabar 2018 yakni Velodrome Cimahi, Sentul City, dan stadion Pakansari,” tuturnya.

Terpisah, manajer ISSI Kabupaten Bogor, Eka Bhinekas mengaku, untuk tim sepeda tuan rumah sudah siap tempur dan akan all out meraih medali emas sebanyak banyaknya dalam Porda XIII Jabar 2018.

“Sampai saat ini ISSI Kabupaten Bogor tercatat sebagai juara Porda Jabar sebanyak 4 kali berturut –turut. Untuk Porda XIII Jabar 2018 kami mengincar juara umum untuk yang kelima kalinya,”ucapnya.

Eka mengungkapkan, sejak awal pekan ini semua pebalap dan managerial tim sepeda Kabupaten Bogor sudah berada di Cimahi.(Apul Iskandar)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*