Breaking News

Polisi Temukan Mobil Korban Pembunuhan Bekasi di Sebuah Kos-kosan di Cikarang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Tim gabungan Polda Metro Jaya bersama Polres Bekasi Kota telah  menemukan mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 1075 UOG yang hilang.

“Tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kami cari, mobil X-Trail warna silver dengan nomor polisi B 1075 UOQ,” kata Kabid Humas di Mapolda Metro Jaya,Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Mobil tersebut ditemukan di garasi sebuah indekos di daerah Cikarang pada Rabu kemarin dalam keadaan kosong. Selanjutnya, Polisi melakukan pemeriksaan terhadap penghuni kos dan pemilik kos-kosan terkait keberadaan mobil korban tersebut.

“Kami temukan mobil dalam keadaan kosong. Kami akan mintai keterangan pemilik kos, penghuni kos, dan saksi lainnya,” kata Kabid Humas.

Tim Labfor Mabes Polri dengan Inafis Polda Metro Jaya, lanjutnya, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal tersebut dilakukan untuk mencari tahu adanya bukti-bukti yang ditinggalkan oleh pelaku.

“Dengan ditemukannya mobil X-trail tersebut kemudian dari Labfor Mabes Polri bersama dengan Inafis Polda Metro Jaya serta penyidik, tadi pagi melakukan olah TKP mobil,” lanjut Kabid Humas.

Selanjutnya, Polisi berhasil menemukan pelaku pembawa mobil korban pembunuhan satu keluarga di Jati Rahayu, Kota Bekasi itu.

Pelaku pembawa mobil Nissan X-Trail milik korban tersebut berinisial HS. Sebelumnya, polisi berhasil menemukan mobil Nissan X-Trail dengan nopol B-1075-UOG di garasi rumah kos di Cikarang.

Saat ini, Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku berinisial HS. “Diperiksa intensif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis, di Jakarta, (15/11/2018).

Mobil korban tersebut kini sudah di bawa ke Polres kota Bekasi dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh Tim Labfor dan Inafis.

Sebelumnya, polisi sudah memeriksa 12 orang yang sebagai saksi untuk mengungkap pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mereka yang diperiksa mulai dari tetangga hingga penghuni kontrakan yang menyatu dengan tempat tinggal Diperum Nainggolan di Jl Bojong Nangka, Kota Bekasi. “Semuanya yang berkaitan, semua diperiksa,” tegas Kabid Humas.(Nando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*