Breaking News

Permaian Panas, Real Madrid Turunkan Pemain Cidera

Raksasa Spanyol, Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City di Stadion Etihad Stadium pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016). Dalam duel tersebut, El Real dikabarkan tidak akan diperkuat oleh striker tunggalnya Karim Benzema.

Benzema yang saat ini mengalami cedera akibat membela clubnya menghadapi Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016) lalu. Striker asal Prancis tersebut yang tampil sebagai starter harus ditarik keluar pada menit ke-42 dan digantikan oleh Lucas Vázquez.

“Kami akan mengevaluasi (cedera) Benzema, tetapi dia tidak akan mengalami pukulan berat. Menurut saya, dia memang mengalami sedikit cedera. Namun, sekarang kami akan kembali ke Valdebebas dan melihat apa yang terjadi dengannya,” ungkap Pelatih Real Madrid, Zidane seperti dilansir Football Espana.
Cedera yang dialami Benzema sangat dikhawatirkan dan berakibat tidak bisa tampil pada putaran pertama semifinal Liga Champions. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan tetap memasukkan nama Benzema ke daftar pemain yang akan tampil di Etihad Stadium.

“Saya berharap dia tidak apa-apa dan dapat bermain pada Rabu nanti. Namun, kami belum tahu mengenai kondisi terakhirnya,” ucap mantan pemain Madrid.
Di sisi lain, bintang El Real, Cristiano Ronaldo yang absen saat menghadapi Rayo Vallecano karena mengalami cedera, akan kembali tampil membela Club-nya menghadapi Manchester City.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat dikhawatikan tidak dapat tampil pada Leg pertama, tapi kini kondisi kapten timnas Portugal tersebut mulai membaik.
“Cristiano Ronaldo berada dalam kondisi fit dan akan melakukan perjalanan ke Manchester,” jelas Zidane.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini yakin Ronaldo akan dibuat tidak berkutik saat menghadapi Club yang ditanganinya saat ini. Pellegrini yang merupakan mantan pelatih Real Madrid pada musim 2009-2010 mengatakan sudah mengenal permainan Ronaldo.

Pellegrini pernah membuat bintang El Reald tersebut tidak berkutik saat Ronaldo masih menghuni Manchester United (MU). Kapten Portugal tersebut tidak mampu memasukkan sikulit bundar ke-gawang Villarreal dalam pertandingan Liga Champions musim 2005-2006 dan 2008-2009.

“Kami empat kali menghadapi MU di Liga Champions dan skor berakhir imbang 0-0, sehingga tim saya telah bertahan dengan benar. Itu tidak hanya Cristiano Ronaldo, kami juga mengawal pemain lainnya, karena waktu itu Manchester United juga memiliki Rooney, Giggs, Scholes, dan Van Nistelrooy,” jelas Pellegrini.(Tornando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*