Breaking News

Pemasukan RSU Adhyaksa Rp4 Miliar per Bulan, Jaksa Agung: Pelayanannya Lebih Dimaksimalkan

Jaksa Agung HM Prasetyo sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan manajemen rumah sakit umum (RSU) Adhyaksa dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sesungguhnya ini menjadi peningkatan dari keinginan masyarakat yang ingin berobat di rumah sakit ini dan kenapa mereka mau karena rumah sakit ini pelayanannya baik. Apalagi dengan pelayanan yang baik rumah sakit ini mendapatkan pemasukan 4 miliar rupiah per bulannya,” kata Prasetyo dalam sambutannya di acara Hari Ulang Tahun Ke-3 RSU Adhyaksa di Aula RSU Adhyaksa, Jalan Mabes Hankam, Ceger, Jakarta Timur, Selasa (19/09/2017).

Namun, Prasetyo meminta agar para dokter-dokter yang bekerja di RSU Adhyaksa tidak hanya mengejar materi melainkan karena pelayanannya terhadap masyarakat.

“Jangan hanya mengejar materi tapi pelayanannya lebih dimaksimalkan karena pengabdian itu,” ujarnya.

Prasetyo juga berjanji akan melengkapi RSU Adhyaksa dengan dokter-dokter spesialis lainnya.

“Jumlah tempat tidur sudah cukup, fasilitas ICU sudah ada, pemeriksaan jantung juga sudah ada. Kita juga terima kasih kepada BNI yang telah memberikan mobil ambulance untuk rumah sakit Adhyaksa,” katanya.

Ditempat yang sama, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi pelayanan yang diberikan RSU Adhyaksa dalam memberikan sentuhan perobatan bagi masyarakat.

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta dan RSU Adhyaksa telah bekerjasama sejak bulan Maret 2017. Ia berharap kerjasama ini semakin terus ditingkatkan.

“Atas nama Pemprov menyampaikan ucapan selamat ulang tahun RSU Adhyaksa yang Ke-3. Baru tiga tahun tapi pelayanan dan gedungnya sangat bagus. Mudah-mudahan segera ditingkatkan levelnya dari rumah sakit tipe C menjadi tipe b,” kata Djarot.

Djarot juga berharap agar fasilitas RSU Adhyaksa betul-betul dilengkapi sehingga menjadi rumah sakit forensik nasional dan menjadi rumah sakit seluruh masyarakat Indonesia.(Richard)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*