Breaking News

Melawan Kolaborasi Penjajahan Ekonomi, PKL Persiapkan Kader Loyal

Melawan Kolaborasi Penjajahan Ekonomi, PKL Persiapkan Kader Loyal.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun mempersiapkan kader yang loyal dengan Merah Putih dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), bahkan siap mati, untuk melawan kolaborasi penguasa dzalim dengan para gajah ataupun naga penjajah ekonomi Indonesia.

Hal itu ditegaskan Ali saat memberikan pengarahan kepada Ketua DPD APKLI Kabupaten/Kota Se-Solo Raya Plus, dengan didampingi Sekjen DPP APKLI Agus Yusus Ahmadi pada Special Meeting and Accerelerated Learning by Doing Revolusi Kaki Lima Indonesia di Griya Tumpeng, Solo, Jawa Tengah, Rabu malam (23/8/2017).

“APKLI hanya butuh kader loyal mati untuk Merah Putih dan NKRI, untuk mempercepat terwujudnya Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia,” tutur Ali Mahsun, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (25/08/2017).

Dia mengatakan, APKLI tidak butuh kader pecundang dan atau sosok yang melacurkan diri demi kepentingan sendiri. Ali menegaskan, seluruh Ketua DPD APKLI Kabupaten/Kota, juga Ketua DPW APKLI Provinsi se-Indonesia, wajib miliki karakter dan jati diri yang kokoh.

“Wajib meletakkan komitmen dan ketulusan hati sebagai baseline perjuangan, serta harus gila dalam memimpin APKLI dan PKL di daerah dan wilayah masing-masing. Itu sangat kita perlukan dalam menghadapi oknum penguasa yang dzalim dan para gajah naga yang menggerus ekonomi rakyat dan merobek kedaulatan ekonomi bangsa,” ujar Ali.

Dia pun menantang setiap kadernya yang tidak siap agar segera mengundurkan diri dari APKLI.

“Yang tidak sepakat maupun yang enggan melaksanakan kebijakan Ketua Umum DPP APKLI berlandaskan hasil Munas V APKLI 15-17 April 2017 di Depok, Jawa Barat, disilahkan segera mengundurkan diri sebelum diberhentikan dengan tidak hormat,” ujarnya.

Sebab, menurut Ali, orang-orang yang tidak siap bertarung melawan penjahan gaya baru dan penguasa dzalim pasti akan tergerus sendiri.

“Jangan pernah bermimpi bertahan lama di APKLI, pasti dipecat kalau bermental sayur mayur dan atau telor goreng. Kalau miliki karakter dan hobi kong kalingkong dengan kepentingan hitam, mudah tergiyur godaan yang sangat besar dan berserakan dimana-mana, akan segera hengkang dan dipecat,” pungkas Ali.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*