Breaking News

Hanya Mampu Bertanding Imbang, Portugal dengan CR7-nya Terjungkal

Portugal dikalahkan Hungaria. Bermain imbang, namun gagal masuk Fase Grup. CR7 lemas.

Pertandingan menegangkan terjadi dalam lanjutan Piala EURO 2016, 22 Juni malam. Laga ini mempertemukan Tim Kesebelasan Hunggaria menghadapi Portugal. Pertandingan ini menjadi penentu untuk Cristiano Ronaldo (CR7) dan kawan-kawan untuk masuk kebabak 16 besar.

Portugalpun harus tersingkir di fase group setelah bermain imbang tiga sama dalam pertandingan yang digelar di Stade des Lumieres, Prancis itu.

Usaha keras CR7 CS pun harus tumbang karena tidak mampu membawa timnya masuk ke 16 besar Piala Euro 2016.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim sudah menunjukkan pertarungan yang sengit. Portugal yang dipaksa harus menang dalam laga ini, kebobola terlebih dahulu. Pemain Hungarian Zoltan Gera berhasil membobol gawang Rui Paticio pada menit 19 dengan memanfaatkan peluang lewat sepak pojok.

Kebobolan satu gol membuat para pemain Portugal semakin tertekan dan patah semangat. Namun, mereka tetap berusaha untuk membalas ketertinggal mereka. Tiga menit sebelum babak kedua usai, Nani pun berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Usai jeda turun minum, permainan kedua tim semakin memanas. Waktu baru berjalan tiga menit, Hunggariapun menambah keunggulan mereka melalui Balazs Dzsudzsak.

Hanya berselang beberapa menit setelah Balazs Dzsudzsak Mencetak gol kedua mereka, CR7-pun menunjukkan taringnya di depan gawang Hunggaria dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi dua sama pada menit ke 50.

Selang lima menit kemudian, Hunggaria berhasil menambah poin mereka di papan skor setelah Balazs Dzsudzsak mencetak gol keduanya dalam laga tersebut.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun tidak mau kalah dengan dengan penampilan Balazs Dzsudzsak yang mencetak dua gol. Pada menit ke 62 si CR 7 itu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol keduanya.

Hingga Akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Portugal yang tidak mampu meraih poin penuh dalam laga ini harus tersingkir dari Fase Group.(Tornando)

SUSUNAN PEMAIN

Hunggaria : Gabor Kiraly, Adam Lang,Mihaly Korhut, Akos Elek, Balazs Dzsudzsak, Adam Szalai, Zoltan Gera, Gergo Lovrencsics, Adam Pinter, Richard Guzmics, Roland Juhasz.

Portugal : Pepe, Ricardo Carvalho, Cristiano Ronaldo, JoAo Moutinho, Joao Mario, Vieirinha, William Carvalho, Andre Gomes, Nani, Eliseu.

DETAIL PERTANDINGAN

Richard Guzmics (kuning) 13”
Zoltan Gera (gol) 19”
Roland Juhasz (kuning) 28”
Zoltan Gera (kuning) 34”
Nani (gol) 42”
Zoltan Gera-Barnabas Bese 46”
JoAo Moutinho- Renato Sanche 46”
Balazs Dzsudzsak (gol) 47”
C. Ronaldo (gol) 50”
Balazs Dzsudzsak (gol) 55”
Balazs Dzsudzsak (kuning) 56”
Andre Gomes- Ricardo Quaresma 61”
C. Ronaldo (gol) 62”
Adam Szalai- Krisztian Nemeth 71”
Nani-Danilo 81”
Gergo Lovrencsics-Zoltan Stieber.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*