Breaking News

Makin Beringas Terhadap Rakyat Kecil Dan PKL, PKL: Ahok Itu Hanya Pepesan Kosong, Janji Kosong Dan Mulut Manis Belaka!

PKL: Ahok Itu Hanya Pepesan Kosong, Janji Kosong Dan Mulut Manis Belaka! Kami Akan Mengganjalnya Maju Pilgub DKI Jakarta.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinilai kian beringas dalam melakukan pengusiran dan penggusuran terhadap rakyat kecil dan para pedagang kaki lima di wilayah DKI Jakarta.

Kemarin, Ahok kembali menggusur para PKL dari Kawasan Senayan dan Kawasan Senen, Jakarta Pusat. “Sungguh sangat tragis dan memilukan nasib PKL di Jakarta dibawah kepemimpinan Gubernur Ahok. Diperlakukan laksana hewan yang bisa ditindas Ahok seenak-enaknya, “ ujar Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun dalam siaran persnya, Jumat (18/03/2016).

Kamis 17 Maret 2016, lanjut dia, dengan sangat tak manusiawi, PKL Kawasan Senayan dan Kawasan Senen digusur semena-mena. Ahok semakin bringas menindas dan menjajah PKL di Provinsi DKI Jakarta. Untuk itu, APKLI mengecam dan mengutuk tindakan bringas Satpol PP terhadap PKL Senayan dan Pasar Senen.

“Kenyataan tragis di atas bukti nyata bahwa Ahok bukan sekedar galak dan makiannya kotor tak beradab, lebih dari itu sangat kejam menindas dan menjajah PKL. Baru beberapa waktu lalu Ahok berjanji tidak gusur PKL di Pasar Kramatjati Jakarta Timur, ternyata hanya pepesan kosong, mulut manis bohong belaka,” ujar Ali Mahsun.

Menurut dia, Ahok bukan seorang pemimpin, melainkan penindas dan penjajah PKL,  yang merobek-robek kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia. Dia mengatakan, untuk kesekian kalinya Ahok melanggar HAM PKL, melanggar Pancasila, UUD 1945 dan Perpres RI Nomor 125 Tahun 2012 tentang Penataan dan Pemberdayaan PKL.

Oleh karena itu, lanjut Ali Mahsun,  APKLI tak mengizinkan Ahok memimpin Jakarta lagi. “Apapun resikonya, APKLI akan menghadapi Ahok dan tak boleh jadi Gubernur DKI Jalarta lagi. Lebih dari itu, Ahok harus segera hengkang dari Jakarta,” ujar Ali yang juga dokter ahli kekebalan tubuh jebolan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta itu.

Dengan bukti pahit yang dilakukan Ahok terhadap para PKL, lanjut dia, pada Pilgub mendatang, PKL akan menjadi lawan terbesar Ahok agar mantan Bupati Belitung itu hengkang dari kekuasaan di Jakarta.

“Ahok tak pantas dan tak boleh dipilih PKL se-DKI Jakarta. Mendukung atau memilih Ahok sama saja dengan  memilih penindas dan penjajah PKL. Mendukung atau memilih Ahok sama saja dengan merobek kedaulatan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Karena jelas dan tegas Ahok bukan pemimpin Jakarta, melainkan kepanjangan tangan penjajah, kongsi kapitalis multinasional,” pungkas Ali.(JR-1)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*