Breaking News

Main di Kandang Bayern Munchen, Atletico Madrid Berusaha Tampil Percaya Diri

Meski main di kandang Bayern Munchen, Atletico Madrid akan tampil percaya diri.

Atletico Madrid akan bertanding di markas Bayern Munchen di Allianz Arena dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2016) dini hari WIB. Atletico yang unggul agregat 1-0 akan menahan permainan dari tuan rumah di leg kedua ini.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin akan membawa para anak asuhnya untuk berlaga di final Liga Champions musim ini. Simeone yakin Atletico bakal menutup permainan Bayern Munchen pada leg kedua di Allianz Arena.

Atletico yang berhasil meraih kemenangan di leg pertama akan mengawali laga dengan kepercayaan diri tinggi.

“Kami tampil tajam pada leg pertama dan kami ingin melihat seberapa tajam penampilan nanti. Kami juga ingin melihat seberapa tajam permainan Bayern,” kata Simeone.

Meski Atletico saat ini unggul, bukan berariti sudah memastikan diri untuk bisa meraih kemenangan pada leg kedua. Pasalnya, Atletico mempunyai catatan kurang bagus yang mereka miliki dalam laga tandang.

Dalam lima laga tandang terakhir yang dilakononi, Atletico hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, satu kekalahan dengan mencetak lima gol dan kebobolan tiga gol ketika melakoni laga sebagai tim tamu di Liga Champions.

Sedangkan perbandingan dengan club yang akan mereka hadapi nantinya sangat jauh berbeda. Bayern Munchen yang tak terkalahkan dalam lima laga kandang dan sanggup mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 3 gol.

“Setiap laga itu berbeda dan kami ingin menang, bermain dengan baik, serta menikmati kesuksesan. Tetapi di atas itu semua, yang paling penting adalah lolos ke final,” jelas Simeone.

Gol tunggal kemenagan pada leg pertama bagi Atletico, disarangkan oleh Saul Niguez pada menit ke-11. Dengan hasil tersebut, Atletico hanya butuh hasil imbang untuk bisa meraih tiket ke final yang akan digelar di San Siro, 28 Mei 2016 mendatang.(Tornando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*