Breaking News

Laporkan Artis Zaskia Gotik dan kawan-kawannya, Razman Arif Nasution Dan Artis Binaannya Datangi Mabes Polri

Pengacara kontroversial Razman Arif Nasution mendatangi Mabes Polri. Tujuannya untuk melaporkan artis dangdut Zaskia Gotik atas dugaan pelecehan lambang negara. Razman yang datang bersama sejumlah artis binaannya melaporkan pedangdut Goyang Itik itu dengan mempergunakan lembaga Himpiunan Advokat Muda Indonesia.

Dalam laporan ini, Razman meminta agar kepolisian juga tidak hanya melakukan pemeriksaan kepada Zaskia, melainkan kepada rekan-rekannya yang tampil bersamanya pada saat itu.

“Kita secara resmi mendampingi klien kami, meminta polri untuk tidak hanya menyentuh Zakia Gotik tetapi juga saudara Deny Cagur, Ayu Tingting, Julia Perez yang nota bene memiliki pendidikan tinggi tentang hukum dan produser acara dahsyat,” ujar Razman di Mabes Polri, Sabtu (26/3/2016).

Menurut pengacara yang kontroversial dalam kasus penggusuran Lokalisasi Kalijodo itu, semua yang tampil didalam acara tersebut lerlibat dan harus diperiksa oleh kepolisian. Penghinaan yang dilakukan Zaskia tersebut dianggap telah dilakukan secara sada,r dan teman-teman atis yang tampil pada acara tersebut membiarkan pelecehan lambang Negara tersebut.

“Saya yakin, Zakia tahu tanggal kemerdekaan Indonesia 17 Agutus, dan tanggal 32 itu tidak ada. Seharusnya setelah itu keliru, seharusnya tidak diteruskan kembali, harus stop acara. Tetapi kenapa ini diteruskan hingga pertanyaan berikutnya. Mereka yang terlibat di acara itu semua harus diperiksa,” tegas Rasman.

Selain Rasman, Cheril Bella Luna Ferlin sebagai perwakilan artis di Indonesia mengatakan, tidak terima atas perilaku seniornya di kalangan artis yang menghina lambang negara yang dilakukan Zaskia tersebut. Dia berharap polisi menindak tegas perbuatan yang dilakukan para seniornya yang tidak patut dicontoh itu.

“Sebagai perwakilan artis, keberatan perilaku mereka. Mereka ini sebagai kakak-kakak saya harusnya bisa memberi contoh baik kepada saya selaku adik-adiknya, kok malah jadi begini,” kata Bella.

Bela yang tidak terima atas perbuata para seniornya tersebut meminta kepolisian untuk memproses secara hukum tindakan yang dilakukan Zaskia dan rekan artis lainnya, agar tidak terulang kembali lelucon yang menghina lambang negara.(Tornando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*