Breaking News

Konsolidasikan Ormas, Kesbangpol Minta Dukungan Terhadap Kinerja Pemerintah

Konsolidasikan Ormas, Kesbangpol Minta Dukungan Terhadap Kinerja Pemerintah.

Puluhan organisasi massa (ormas) dan OKP (Organisasi Kepemudaan) dan Mahasiswa dikumpulkan untuk menggelar konsolidasi, dalam upaya mendukung pemerintah menyelenggarakan program-program kerja pemerintahan.

 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta, Darwis M Adji  mengajak seluruh Organisasi Masyarakat se-DKI Jakarta mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

 

Seluruh Organisasi Masyarakat se-DKI Jakarta diminta untuk mendukung program serta mengambil peran dalam membangun kota DKI Jakarta.

 

Hal itu disampaikan  Darwis Muhammad Aji dalam pembukaan kegiatan “Peningkatan Peran Organisasi Kemasyarakatan Dalam Pembangunan Angkatan I Tahun 2018” yang  diadakan sejak hari Selasa, 27 Februari sampai 2 Maret 2018, di Hotel Hotel Arimbi, Bogor.

 

“Kami mengajak seluruh ormas yang ada di wilayah DKI Jakarta untuk mendukung seluruh program pemerintah DKI dan mengambil peran masing-masing,” kata ucap Darwis.

 

Kegiatan itu dihadiri kurang lebih 90 perserta dari 37 ormas, OKP dan juga LSM yang berada di wilayah DKI Jakarta.

 

Dalam kesempatan itu, Darwis menjelaskan program Pemprov DKI Jakarta yang kembali mengijinkan pengoperasian tranportasi Becak di Jakarta.

 

Ia menjelaskan, Becak yang diperbolehkan beroperasi hanya yang berada di wilayah Jakarta. “Yang di maksud itu bukan memasukan becak dari seluruh Jawa, bukan memasukan becak dari Tangerang lagi. Tetapi yang sudah ada di Jakarta saja,” ucapnya.(Nando)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*