Breaking News

Kalah Dalam Proses Hukum, MA Tolak Gugatan Kasasi Penghuni Bellezza

Kalah Dalam Proses Hukum, MA Tolak Gugatan Kasasi Penghuni Bellezza.

Mahkamah Agung Republik Indonesia Cq Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui Amar Putusan nomor : 2011 K/Pdt/2017, tertanggal 19 Oktober 2017 menyatakan menolak permohonan kasasi yang dimohonkan oleh pihak Yvonne Rusdi melawan Building Management the Bellezza.

Putusan tingkat Kasasi itu dibenarkan oleh Building Management The Bellezza Permata Hijau, Hendy Hidayat pada awak media  di Jakarta, (24/8/2018).

“Iya benar ada putusan MA terkait ditolaknya permohonan kasasi yang dimohonkan Yvonne Rusdi per tanggal 20 Agustus 2018 lalu,” ujar Hendy.

Hendy menyampaikan, pihaknya sangat mengapreasi putusan Hakim Mahkamah Agung yang memeriksa perkara Yvonne Rusdi melawan BM The Bellezza Permata Hijau.

“Dari putusan ini jelas yang Mulia Majelis memeriksa perkara tersebut sudah melakukan pertimbangan hukum secara mendalam dan faham bahwa dalam kasus ini tidak ada argumentasi hukum rasional yang dapat menguatkan dasar permohonan kasasi Yvonne Rusdi,” ujarnya,” Hendy.

Dihubungi terpisah, Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) The Belezza Permata Hijau, Wiwoho juga membenarkan pihaknya telah menerima relaas putusan MA nomor : 2011 K/Pdt/2017 tertanggal 20 Agustus 2018.

“Saya sudah terima relaas putusannya, salinan lengkap putusannya masih kami tunggu. Kalau dari amar putusan tersebut jelas bahwa Majelis menolak permohonan Kasasi Yvone Rusdi,” tutup Wiwoho.

Wiwoho berharap, atas keluarnya putusan MA di tingkat Kasasi, semua pihak dapat menghormati Amar Putusan pengadilan tersebut.

“Sudah seharusnya semua pihak baik pemerintah maupun LSM bisa mematuhi dan menghormati putusan pengadilan ini dan tidak mengambil langkah-langkah diluar amar putusan kasasi sebagai bentuk kepatuhan hukum,” tutup Wiwoho.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*