Breaking News

Kajati DKI Akan Tindak Tegas Jaksa Bolos Pasca Libur Lebaran

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta akan menindak tegas para jaksa yang masih bolos kerja pasca libur lebaran. Pasalnya, diinstansi lainnya masih banyak pegawai yang masih belum masuk kerja.

 

“Tidak ada toleransi bagi para jaksa untuk meminta libur atau masih libur,” kata Kepala Kejati DKI Jakarta, Tony Spontana kepada wartawan di kantor Kejati DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (04/07/2017).

 

Tony berharap agar para jaksa di wilayah Kejati DKI Jakarta dapat bekerja kembali secara maksimal. Tinggalkan semua situasi saat libur lebaran.

 

“Yang berbau libur lebaran harap ditinggalkan karena sudah diberikan pemerintah 10 hari libur dan kembali bekerja maksimal,” ujarnya.

 

Tony juga meminta agar para jaksa mengecek kembali pekerjaan-pekerjaan yang tertunda karena libur masa lebaran, seperti pekerjaan tahap penyelidikan, penyidikan dan penuntutan disetiap bidang baik Pidsus, Pidum maupun Intelijen.

 

“Intinya ingin memaksimalkan dan menyemangati agar kembali bekerja sesuai porsi dan tugas masing-masing,” kata mantan Kepala Kejati Yogyakarta itu.

 

Sebelumnya, untuk mempererat silaturrahmi antara pegawai kejaksaan di wilayah DKI, Kejati DKI telah mengadakan halal bi halal setelah apel pagi, Senin (03/07/2017).

 

Setelah halal bi halal, Kejati DKI melakukan sidak ke lima Kejari di wilayah DKI Jakarta. Pada saat sidak yang dipimpin langsung Kajati DKI Jakarta tidak ditemukan jaksa yang bolos, semua masuk sesuai tanggal yang sudah ditentukan.

 

“Tidak ada yang bolos semua pada masuk sesuai jadwal,” ujarnya.(Richard)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*