Breaking News

Jika Tak Komitmen Membela PKL, Rakyat Kecil Akan Turun Tangan, Anies-Sandi Bisa Kualat

Jika Tak Komitmen Membela PKL, Rakyat Kecil Akan Turun Tangan, Anies-Sandi Bisa Kualat.

Pemimpin yang dipilih rakyatnya jika tidak komitmen untuk memperjuangkan dan mensejahterakan rakyat kecil, seperti para Pedagang Kaki Lima (PKL) maka disebut kualat.

 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun mengatakan, para PKL akan bergerak untuk menagih dan mengeksekusi setiap janji pemimpinnya, seperti Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang baru terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddi Uno agar mewujudkan komitmennya pro kepada rakyat kecil.

 

“Anies-Sandi kualat kalau tidak berpihak kepada PKL dan rakyat kecil. Kami tidak perlu ada yang dibuat galau dengan naiknya Anies-Sandi sebagai pemegang tampuk pimpinan Provinsi DKI Jakarta 2017-2022. Jika tak berpihak sama rakyat kecil, jika tak berpihak kepada PKL dan ekonomi rakyat, kalau hanya jadi penerus Ahok sediakan karpet merah bagi kongsi multinasional asing maka Anies-Sandi segera kualat, dilaknat Allah Swt, Tuhan Yang Maha Jaiz. APKLI beserta PKL yang akan eksekusi dilapangan,” tutur Ali Mahsun dalam siaran persnya, Kamis (17/08/2017).

 

Dia mengatakan, Jakarta adalah Ibukota Negara RI yang tidak boleh lagi diciderai tindakan penindasan kemanusiaan terhadap PKL dan rakyat kecil.

 

Dia berharap, penggusuran dan penderitaan yang dialami oleh PKL dan rakyat kecil di Jakarta, cukuplah berhenti hingga era-nya Ahok-Djarot.

 

“Cukup sudah PKL dan rakyat kecil menderita selama Ahok pimpin Jakarta. Oleh karena itu, APKLI pasti melawan dan ada di garda depan kalau Anies – Sandi ternyata khianati suara rakyat Jakarta,” ujar Ali.

 

Dia pun mengingatkan, bagi PKL tak ada jalan lain kecuali melakukan pengawalan ketat terhadap kepemimpinan baru di Jakarta.

 

“Wajib ada check and balances kekuasaan di DKI Jakarta lima tahun ke depan. Jika melenceng, PKL akan turun gunung membentengi Kedaulatan NKRI di Ibukota Negara Jakarta,” pungkas Ali.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*