Breaking News

Jelang Bulan Puasa, Pemda, Tentara dan Polisi Pantau Pasar di Pasuruan

Jelang Bulan Puasa, Pemda, Tentara dan Polisi Pantau Pasar di Pasuruan.

Pemerintah Kabupaten Pasuruan bersama TNI dan aparat Kepolisian melakukan pemantauan dan operasi pasar jelang Bulan Puasa.

 

Bertempat di Pasar Wonorejo dan Purwosari Kabupaten Pasuruan, pemantauan dan Operasi Pasar kebutuhan bahan Pokok oleh Wakil Bupati Pasuruan Ir.Riang Kulup Prayuda dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pasuruan dilakukan. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0819/Pasuruan yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim 0819/Pasuruan dan Danramil 0819/21 Purwosari.

 

Rombongan  Wakil Bupati Pasuruan yang didampingi oleh Pasi Teritorial Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan sidak ke dalam pasar dan tanya jawab dengan para pedagang pasar Wonorejo yang intinya harga sembilan bahan pokok di pasar Wonorejo Stabil tidak ada kenaikan harga , untuk stok bahan-bahan kebutuhan pokok relatif mencukupi sampai saat ini/tidak ada keterlambatan bahan pokok.

 

Kemudian, rombongan Wakil Bupati Pasuruan meninggalkan pasar Wonorejo selanjutnya menuju pasar Purwosari dengan pengawalan Patwal dari Satlantas Polres Pasuruan.

 

Kedatangan Wakil Bupati disambut oleh Danramil 0819/21 Purworejo

di Pasar Purwosari dan selanjutnya melaksanakan sidak dan pemantauan perkembangan harga bahan pokok menjelang Ramadhan, melaksanakan tanya jawab kepada pedagang yang intinya sampai saat ini kebutuhan harga pokok di pasar Purwosari stabil  terjangkau oleh masyarakat dan stok bahan pokok sampai saat ini menjelang ramadhan  mencukupi dan tidak ada kekurangan atau keterlambatan.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*