Breaking News

Jakarta Aman, Pengusaha Tidak Perlu Takut Teror

Jakarta Aman, Pengusaha Tidak Perlu Takut Teror.

Para pengusaha dan investor diminta agar tetap menjalankan aksivitasnya di Jakarta.

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Jakarta Pusat (KADIN) RH Victor Aritonang menyampaikan, pengusaha dan pebisnis di Jakarta tidak terganggu aksi teror bom yang terjadi beberapa hari lalu.

Dia menegaskan, Jakarta masih aman dan terkendali, sehingga tidak perlu membuat para pebisnis menutup atau menghentikan kegiatan bisnis.

“Pebisnis dan pengusaha di Jakarta tidak perlu takut apalagi sampai menghentikan kegiatan bisnis karena Jakarta masih aman dan terkendali,” ujar Victor Aritonang, di Jakarta, Kamis (17/05/2018).

Menurutnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan aparat keamanan diyakini mampu untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga Jakarta, sehingga tetap kondusif, aman dan terkendali.

Karena itu, lanjut dia, pengusaha dan pebisnis diminta agar tetap menjalankan dunia usaha sebagaimana mestinya. “Percayalah bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjamin keamanan dunia usaha di Jakarta,” ujar Victor.

Meski aman, Victor juga mengingatkan aparat penegak hukum bergerak melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya serangan teroris di Jakarta.

Dia juga menghendaki agar aparat keamanan lebih meningkatkan pengamanan di pusat-pusat bisnis, perbelanjaan, perkantoran dan industri.

“Aparat kepolisian saya harap dapat meningkatkan pengamanan di pusat bisnis, pusat perbelanjaan, perkantoran dan kawasan industri, sehingga pelaku usaha dan masyarakat tidak merasa terancam,” jelas Victor.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menghimbau agar masyarakat Jakarta tidak menghentikan kegiatan sehari-hari.

“Fasilitas Publik termasuk mall masih terpantau belum ada yang mencurigakan,” ujar Sandiaga, di Balaikota, kemarin.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*