Breaking News

Jabat Pangkostrad, Agus Kriswanto Gantikan Edy Rahmayadi

Jabat Pangkostrad, Agus Kriswanto Gantikan Edy Rahmayadi.

Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto kini menjabat sebagai Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad). Letjen TNI Agus Kiswanto menggantikan Letjen TNI Edy Rahmayadi yang maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara 2018.

 

Sebagaimana tradisi di Kostrad, Letjen TNI Agus Kriswanto mengikuti tradisi penerimaan. Panglima Komando Strategis Angkatan Darat, Letjen TNI Edy Rahmayadi memimpin tradisi penerimaan Pangkostrad yang baru, Letjen TNI Agus Kriswanto bertempat di Makostrad, Jakarta Pusat, Minggu (14/1).

 

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Letjen Agus Kriswanto yang didampingi istri menerima pengalungan bunga dari Dandenma Kostrad Letkol Inf Aris Windarto dan pemberian bunga tangan oleh Ny Aris Windarto kepada Ny Agus Kriswanto.

 

Selanjutnya, Letjen TNI Agus Kriswanto menerima hormat senjata dari petugas Pos 1 Makostrad kemudian disambut oleh Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianti,S.I.P. dan para Asisten Kaskostrad beserta Istri kemudian menuju rumah jaga Makostrad melalui pasukan tirai yang berdiri di samping kanan dan kiri dengan penuh semangat diiringi lagu selamat datang.

 

Setelah menerima hormat jajar bersenjata dari regu jaga Makostrad selanjutnya Letjen TNI Agus Kriswanto beserta Istri menuju serambi kehormatan Makostrad dan disambut oleh Pangkostrad beserta Istri untuk mengikuti acara selanjutnya.

 

Hadir dalam acara tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi, Irkostrad, Koorsahli Pangkostrad, Asren Kostrad, Para Asisten Kaskostrad dan Para Dansat/Kabalak Kostrad serta Para Perwira,Bintara,Tamtama dan ASN Makostrad. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) akan digelar hari Senin, 15 Januari 2018 di Mabesad.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*