Breaking News

Gampang Berjabat Tangan dan Ber-Selfie Ria, REPDEM Buka Posko Dukung Jokowi Maju Presiden Dua Periode

Gampang Berjabat Tangan dan Ber-Selfie Ria, REPDEM Buka Posko Dukung Jokowi Maju Presiden Dua Periode.

Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (DPN Repdem) menyatakan mendukung Jokowidodo maju sebagai Calon Presiden untuk dua periode lantaran sosok bekas Walikota Solo itu dianggap merakyat dan terbukti bisa berjabat tangan dengan mudah dengan semua orang serta juga ber-selfie ria tanpa sungkan.

 

Ketua Bidang Media dan Propaganda Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (DPN Repdem) Pilian P Hutasoit menyampaikan, sebagai organisasi massa yang memiliki afiliasi politik kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Repdem mengapresiasi kebijakan PDI Perjuangan mendukung dan mencalonkan kembali Joko Widodo sebagai calon Presiden kedua kalinya periode 2019-2024.

 

“Keputusan Rakernas III 2018 di Bali adalah keputusan yang sangat tepat,” tutur Pilian Hutasoit, dalam siaran persnya, Selasa (13/03/2018).

 

Dia mengemukakan, dari berbagai diskusi yang telah diadakan oleh DPN Repdem, baik formal dan informal, serta evaluasi atas kepemimpinan Jokowi dapat disimpulkan bahwa Presiden Joko Widodo adalah Presiden yang layak diapresisasi baik dari sisi kinerja dan kepeduliannya terhadap wong cilik.

 

“Presiden Jokowi adalah presiden yang telah berhasil menghancurkan batas agung antara Presiden dan rakyatnya. Rakyat merasa memiliki Presidennya, rakyat bisa dengan gampangnya berjabat tangan bahkan ber-selfie ria dengan presidennya dan rakyat bisa mengadu langsung ke presidennya tanpa harus lewat mekanisme birokrasi yang panjang serta rakyat bisa merasakan program-program yang berpihak pada wong cilik,” tutur Pilian Hutasoit.

 

Menurut Pilian, tak ada alasan untuk tidak mendukung pencalonan Presuden Jokowi yang kedua kalinya.  Sebagai bentuk nyata merealisasikan keputusan Rakernas III Bali tahun 2018 untuk mengawal dan memenangkan Joko Widodo sebagai calon Presiden periode 2019-2024, maka Dewan Pimpinan Nasional Relawan Perjuangan Demokrasi (DPN REPDEM) akan melaksanakan deklarasi pendirian Posko Pemenangan Jokowi 2 Periode.

 

“Keputusan  Rakornas III Bali ini merupakan intruksi dan landasan bagi DPN REPDEM dalam hal pendirian posko pemenangan ini,” tandas Pilian.

 

Dia mengatakan, kali ini Repdem sangat menghargai waktu, karena bagi dia memulai deklarasi dari dini hari itu jauh akan lebih efektif dan bisa berbuat banyak hal.

 

“Ini bukan curi start. Repdem adalah organisasi sayap partai yang siap kapanpun melaksanakan arahan dan intruksi partai, tertib di dalam baris partai dan tegak lurus melaksanakan perintah serta intruksi partai itu hal pasti,” ujarnya.

 

Deklarasi Posko Pemenangan Jokowi 2 Periode versi Repdem itu, lanjut dia, akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Maret 2018, pukul 12.30 Wib di Sekretariat DPN REPDEM Jalan Lenteng Agung No.29 Jakarta Selatan.

 

“Setelah Deklarasi Posko Pemenangan Jokowi 2 Periode ini DPN REPDEM akan segera membentuk posko-posko yang sama di DPD dan DPC REPDEM  yang telah terbentuk,” pungkas Pilian.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*