Breaking News

Di Porda Jabar XIII, Kabupaten Karawang Targetkan Peroleh 20 Emas dari 23 Cabang Olah Raga

Di Porda Jabar XIII, Kabupaten Karawang Targetkan Peroleh 20 Emas dari 23 Cabang Olah Raga.

Kabupaten Karawang pada gelaran PORDA XIII Jawa Barat mentargetkan perolehan 20 medali emas dari 23 cabang olah raga (cabor) yang diikutinya.

Hal itu disampaikan Ketua Kontingan Nana K Kustara yang didampingi H.Sayuti Haris selaku Ketua Koni Kabupaten Karawang, di Basecamp Tinju, di Jalan Sirojul Munir, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Senin malam, (08/10/2018).

Nana yang sedang menyambangi tempat menginap para atlit dari beberapa cabang olah raga ini mengatakan,” Saya dan rekan datang untuk memberikan support dan menanyakan hal – hal yang menjadi permasalahan di setiap cabang olahraga sebagai bahan untuk efaluasi,” katanya.

Dengan adanya evaluasi, akan diketahui kekurangan apa dan harus dilakukan perbaikan untuk mengejar target medali emas, mudah – mudahan dengan kunjungan ini akan memaksimalkan perolehan medali,” ujar Nana.

Nana menambahkan, ada beberapa cabang olah raga unggulan yang menjadi andalan untuk meraih emas, seperti cabang olahraga dayung, kempo, anggar, sepatu roda, tinju, panjat tebing dan cabang olahraga Judo.

Dikatakan, perolehan medali dari berbagai cabang olahraga pada helaran PORDA XIII Jawa Barat  telah menyabet 9 emas, 18 perak dan 22 perunggu, mudah – mudahan perolehan ini akan terus bertambah, sehingga akan menambah  pundi pundi perolehan medali, pungkas Nana.

Sedangkan H.Sayuti Haris Ketua Koni Kabupaten Karawang mengatakan, saya optimis target perolehan medali emas akan tercapai.

“Saya bersama  Ketua  Kontingen mengunjungi basecamp setiap cabang olahraga untuk memberikan semangat sekaligus evaluasi, agar ke depan lebih semangat dalam laga pertandingan, sehingga akan menghasilkan yang terbaiknya,” ujarnya.

Di basecamp tinju, Ketua Cabang Olahraga dan Ketua Koni bertemu dengan pelatih tinju Yosep Souisa mantan atlet nasional pemenang sabuk emas th 1987 dan  petinju terbaik di kelas layang, asisten pelatih Ali Usman dan sejumlah petinju dan offoicial lainnya.(Apul Iskandar)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*