Breaking News

Di Acara GL Pro 08, Anies Baswedan Ajak Masyarakat Jakarta Bergandengan Tangan Lawan Terorisme

Di Acara GL Pro 08, Anies Baswedan Ajak Masyarakat Jakarta Bergandengan Tangan Lawan Terorisme.

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan menyampaikan prihatin dan mengajak warga Jakarta untuk tidak takut menghadapi teror bom yang melanda Ibukota.

 

Hal itu disampaikan Anies, saat menghadiri acara Tasyakuran Kemenangan Anies-Sandi sekaligus memperingati HUT ke VIII Gerakan Laskar Pro 08 serta Pemberian Penghargaan kepada Presidium relawan Agus-Sylvi for Anies- Sandi, di IS Plasa, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (25/05/2017).

 

Dalam acara yang dihadiri sekitar 1500-an orang itu, sebagai Gubernur terpilih Anies juga mengutuk serangan bom bunuh diri yang terjadi di kawasan kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu malam (24/05/2017) itu.

 

“Saya menyatakan mengutuk teror bom bunuh diri di Kampung Melayu, kita menyerukan kepada warga DKI Jakarta agar bersama-sama melawan teror. Warga DKI Jakarta jangan takut terhadap berbagai bentuk teror yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung ajwab,” ujar Anies dalam sambutannya.

 

Dia juga meminta, agar semua pihak saling merangkul dalam suasana persaudaraan yang sehat, tanpa mempertajam perbedaan dan jangan menebar kebencian.

 

“Saya juga meminta agar warga Jakarta melupakan perbedaan selama Pilkada dan bersama-sama berjuang membangun Jakarta lebih baik,” ujar Anies.

 

Di tempat yang sama, Ketua Umum GL Pro 08 Jimmi C berharap kepada Gubernur terpilih agar setelah dilantik menjadi Gubernur, kiranya tidak lupa akan janji-jani kampanyenya, dan harus tetap mudah ditemui warga.

 

“Kami berharap Pak Gubernur setelah nanti dilantik dan resmi menjabat kiranya tetap mudah ditemui warga untuk menyampaikan berbagai persoalan. Karena rakyat mendambakan pemimpin yang merakyat,” ujar Jimmi.

 

Pria yang merupakan Caleg dari Partai Gerindra Dapil Jaktim itu juga berjanji akan mengawal pemerintahan DKI Jakarta, serta memenangkan pertarungan Pemilu pada 2019 nanti.

 

Acara itu juga Ketua Dewan Pembina GL Pro 08 & Asril Center Mayjen TNI (Purn) H Asril Hamzah Tanjung. Pada akhir acara, digelar Pemberian Penghargaan kepada Relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi, ramah tamah dan hiburan.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*