Breaking News

Deklarasi Sahabat AguS Targetkan Sosialisasi 100.000 Rumah Tangga

Deklarasi Sahabat AguS Targetkan Sosialisasi 100.000 Rumah Tangga di Kampung Sahabat, Koja, Jakarta Utara, 23 Oktober 2016

Walaupun diguyur hujan, lebih dari 300 warga DKI Jakarta menghadiri Deklarasi Sahabat AguS (Agus Sylvi) dan berikrar untuk memenangkan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Sebelum deklarasi, para warga yang hadir begitu antusias menorehkan tanda tangan pada spanduk dukungan warga DKI kepada pasangan calon gubernur dan wagub DKI Jakarta, Agus dan Sylviana yang berlangsung di Kampung Sahabat, Koja, Jakarta Utara, (23/10).

Ketua Sahabat AguS, Ivan Parapat, mengutarakan Sahabat AguS merupakan Amanah Gerakan Untuk Sukses (AguS).

“Ya, saya setuju dengan Bapak Ustadz yang mengatakan AguS adalah Amanah Gerakan Untuk Sukses,” kata dia.

Ivan menyampaikan permohonan maaf kepada warga atas ketidakhadiran Agus dan Sylvi pada deklarasi ini lantaran padatnya acara.

“Kendati begitu, kita berjanji sebelum pencoblosan akan dibuat lagi acara ditempat ini dengan mengundang warga lebih banyak lagi. Dan diharapkan Mas Agus bisa hadir. Sebab, sesungguhnya euforia masyarakat sedang tinggi-tingginya kepada Mas Agus,” ujar dia.

Ivan memaparkan alasan mengapa warga DKI Jakarta mesti memilih pasangan cagub Agus, anak sulung dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

“Mas Agus ini tokoh yang sama sekali bersih dan tidak ada terkontaminasi apapun, sehingga inilah yang menjadi titik awal bagi kita untuk membangun Jakarta yang lebih baik, amanah dan tanpa kegaduhan,” tambah dia.

Menurut Ivan, Sahabat AguS mempunyai target kinerja yang tidak main-main.

“Sahabat AguS menargetkan 100.000 rumah penduduk tersosialisasi untuk memilih Agus dan Sylvi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022,” tegas dia.

Ia melanjutkan deklarasi ini sengaja dibuat dipinggiran kali dan ditengah-tengah pemukiman masyarakat agar mudah terjangkau dengan masyarakat umum.

“Diharapkan ditengah-tengah pemukiman ini, masyarakat dapat melihat apakah calon gubernur kita dapat berhubungan dan mendengarkan langsung dari masyarakat. Bukan sekedar teori-teori saja,” kata dia.

Ivan menyatakan bahwa ini adalah deklarasi pertama dan bukan yang terakhir.

“Habis deklarasi di Jakarta Utara ini, Sahabat AguS akan keliling wilayah kotamadya lainnya mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Targetnya di setiap kotamadya ada dua deklarasi,” jelas dia.

Sementara Sekretaris Sahabat AguS, Ridwan Umar membacakan deklarasi dukungan warga DKI kepada Cagub dan Cawagub Agus dan Sylviana.

“Kami bertekad berjuang keras, bersungguh-sungguh memenangkan pasangan Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Calon Wakil Gubernur Sylvia Murni pada Pemilukada DKI 2017,” seru dia.

“Sahabat AguS juga ikut serta membangun Jakarta lebih baik, sejahtera berkeadilan dan pro rakyat,” tutup dia.

Deklarasi kala itu ditutup dengan hiburan rakyat dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut dari warga sekitar.

(R1)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*