Breaking News

Bupati Hj Nurhayanti Turun Tangan Dukung Atlitnya Jadikan Kabupaten Bogor Juara Umum Porda Jabar XIII

Bupati Hj Nurhayanti Turun Tangan Dukung Atlitnya Jadikan Kabupaten Bogor Juara Umum Porda Jabar XIII

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menyaksikan atlet Kabupaten Bogor bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat.

Kali ini Bupati Bogor menyaksikan final canoe slalom yakni C-1 Putra Final yang diwakili oleh Sara Yusup dan K-1 Putri Cherina Maharani, bertempat di Kecamatan Rancabungur, pada Selasa (9/10/2018).

Saat keduanya bertanding, Bupati Bogor sesekali memberikan tepuk tangan tanda sebagai pemberi semangat agar mereka tetap fokus dalam pertandingan.

Ditemui saat selesai melakukan pengalungan medali, Nurhayanti mengatakan Cabang Olahraga Dayung sudah memberikan Kontribusi Emas terhadap Kabupaten Bogor. Kiranya konstribusi ini mempercepat Kabupaten Bogor menjadi juara umum Porda XIII Jawa Barat. Hingga saat ini sudah menyumbang 6 medali emas.

“Semoga cabang olahraga dayung terus menambah medali emas bagi Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Nurhayanti juga mengatakan akan terus mengevaluasi Cabang olahraga yang memenuhi target dan over target secara keseluruhannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bogor berkesempatan mengalungi medali emas kepada atlet Kabupaten Bogor yakni pada Nomor Canoe Slalom C-1 putri atas nama Rezki Wahyuni dan C-1 Putra atas nama Sara Yusup.(Apul Iskandar)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*