Breaking News

Bravo, Petembak Terbaik di Lomba Tembak Australia Dari TNI AD, Serda Woli Hamsan

Petembak Terbaik di Lomba Tembak Australia dari TNI AD, Serda Woli Hamsan, Bravo!

Serda Woli Hamsan yang kesehariannya berdinas di Detasemen Markas (Denma) Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, tergabung di sepuluh orang Petembak Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

 

Sebagaimana rilis yang diterima redaksi dari Kepala Penerangan Komando Strategis Angkatan Darat (Kapen Kostrad), Jumat (26/05/2017), dijelaskan bahwa Serda Woli Hamsan kembali menorehkan prestasi gemilang di pentas Internasional dengan menjadi Petembak Terbaik pada Lomba Tembak AASAM tahun 2017 antar Angkatan Darat dari 20 negara yang diselenggarakan oleh Angkatan Darat Australia (Royal Australian Army) yang bertajuk Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) berlangsung pada tanggal 5 s.d.  26 Mei 2017, di Puckapunyal Military Range, Victoria, Australia.

 

Serda Woli Hamsan telah 7 kali mengikuti ajang AASAM, “Tentunya bangga dapat membawa harum nama Indonesia dan TNI. Ini membuktikan jika prajurit TNI Indonesia tangguh dan tidak bisa dianggap remeh,” ujar Serda Woli Hamsan.

 

Partisipasi Kejuaraan internasional yang pernah diikuti oleh Serda Woli Hamsan antara lain: AASAM (7X), BISAM (2X), AARM (3X), Dll.(JR).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*