Breaking News

Biar Terkaget-Kaget, Polisi Tetap Mejahijaukan Saipul Jamil

Polisi Tetap Seret Ipul Ke Pengadilan

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona memastikan tidak akan menghentikan kasus artis penyanyi dangdut Saipul Jamil yang dilaporkan mencabuli pria di bawah umur dengan inisial DS.

“Ini bukan kasus delik aduan, kalaupun korban misalnya mencabut, yang akan kami lampirkan di berkas, biar nanti sebagai pertimbangan hakim. Tapi tidak akan berhentikan kasus ini,”  tegas Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, Senin (22/2/2‎016).

Bolly juga memastikan kasus ini akan sampai kepersidangan.dia memasitiak akan membuat Saipul jamil akan Terkaget-kaget dengan fakta saat dipersidangan nanntinya.

“Saya pastikan kasus (Saipul Jamil) ini bermuara ke persidangan, ini bukan delik aduan. Biar dia terkaget-kaget nanti di persidangan,” kata Bolly.

Polisi saat ini sudah memiliki empat alat bukti yang akan dibuka dipersidangan untuk menjerat mantan suami pedangdut Dewi Persik itu.

“Mau dia cabut keterangan di BAP, terserah saja, kita perang di pengadilan. Tanpa keterangan dia pun, kita sudah ada 4 alat bukti kuat,” ungkap Bolly.

Meski kepolisian saat ini sudah tidak memegang keterangan Saipul Jamil karna sudah merubah Berita  Acara Pidana (BAB), namum polisi akan tetap melanjutkan perkara ini kepengadilan.

Tim penyidik Polsek Kelapa Gading saat ini sedang merampungkan berkas perkara untuk dilampirkan ke Kejaksaan dalam minggu ini. Haltersebut dilakukan agar kasus Ipul dapat segera disidangkan ke Pengadilan.

“Secepatnya kami kirim berkas (pemeriksaan Saipul) ke pengadilan, Mungkin Minggu-minggu ini kita kirim” ucap Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara Kompol Ari Cahya Nugraha.

Saipul Jamil yang ditahan sejak Kamis (18/2), sampai saat ini masih ditahan di Polsek Kelapa Gading. Saat berada dibalik jeruji besi, Saipul banyak mengeluhkan ketidaknyamanannya saat berada di dalam Tahanan.

“Keluhan banyak nyamuk, kalau mau enak di hotel, jangan di sel,” kata Ari.

Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji berencana akan melakukan penangguhan penahanan terhadap Kliennya tersebut. Namu Dia tidak mau menganggap masalah ini dengan sepele, Kasman masih mempertibangkan langkahnya dengan sangat matang.

“Itu bagian dari proses hukum, kami sedang pertimbangkan dulu. Rencana ada, tetapi kami masih mempertimbangkannya secara matang,” ucap Kasman Sangaji.

Kasman juga selalu memantau perkembangan perkara  Bang Ipul dan  tidak taku jika perkara ini harus sampai ke Pengadilan.”Kami kooperatif kok. Mau dites darah dan cek urine ayok, diambil sampel air liur juga ayok, Ipul tidak menolak,” tambahnya.

Kasman juga mengatakan  kondisi Ipul di dalam tahanan dalam keadaan sehat. Ipul juga tetap melaksanakan ibadah selama di dalam penjara.(Nando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*