Breaking News

Akan Bertanding di Jayapura, Bali United Berjanji Akan Kalahkan Mutiara Hitam

Empat kali bertemu, Bali United Janjikan Kemenangan dari Tim Mutiara Hitam.

Persipura Jayapura akan menjamu Bali United FC dalam liga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (8/5). Tim Mutiara Hitam bertekad untuk memenangkan laga tersebut untuk meraih tiga pin.

Pelatih Persipura, Jafri Sastra, nampaknya harus memikirkan strategi untuk menghadapi Bali United. Sebelumnya, Tim Mutiara Hitam hanya bermain imbang 1-1 dan harus puas berbagi poin dengan Persija Jakarta.

“United musim ini berbeda dari dua tahun yang lalu. Kami tetap mewaspadai mereka secara tim,” kata Jafri.

Dalam laga ini, para pemain inti dari Persipura siap untuk diturunkan, kecuali bek naturalisasi Indonesia asal Kamerun yang saat ini sedang mengalami cedera.

Di sisi lain, salah satu mantan pemain Bali United yang saat ini menjadi milik Persipura, Yoo Jae Hoon, sudah siap tampil untuk melawan mantan club-nya tersebut. Kiper asal Korea Selatan ini berjanji untuk menampilkan yang terbaik dalam laga nanti.

“Saya sudah siap 100 persen untuk tampil. saya akan memberikan yang terbaik bagi Persipura dan masyarakat Papua. Apalagi melawan mantan klub,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bali United, Indra Sjafri menyampaikan bahwa timnya akan memberikan yang terbaik saat menghadapi Tim Mutiara Hiam. Sejak menangani Serdadu Tridatu, mantan pelatih Timnas U-19 itu sudah empat kali menghadapi Persipura.

“Sejak saya menangani Bali United, kami sudah empat kali bertemu Persipura, dengan hasil dua kali menang dan dua kali kalah,” ucap Indra.

Semua pelatih ingin memenangkan pertandingan dalam setiap laga, begitu juga Indra Sjafri yang berharap tim-nya dapat membawa pulang tiga poin.

“Kami pastinya ingin menang di sini. Namun saya berharap apapun hasilnya, tim yang kalah mesti mengakui keunggulan lawannya tanpa adanya sikap-sikap anarkistis yang keluar dari nilai-nilai sportivitas,” jelasnya.

Indra Sjafri juga berharap dapat membangun tim yang ia tangani saat ini menjadi tim yang solid dan menjadi klub hebat di Asia.

“Hal tersebut kami harapkan nantinya bisa membuat tim ini menjadi tim yang solid dan disegani di Indonesia bahkan di Asia dalam beberapa tahun ke depan,” tambah Indra.(Tornando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*