Breaking News

Bantu Korban Bencana Erupsi Gunung Agung di Bali, Pangeran Cendana Bentuk Tim Operasi Uhud

Bantu Korban Bencana Erupsi Gunung Agung di Bali, Pangeran Cendana Bentuk Tim Operasi Uhud.

Partai Politik besutan Pangeran Cendana Hutomo Mandala Putra atau yang akrab dikenal Tommy Soeharto membentuk Tim Operasi Uhud untuk membantu para korban bencana erupsi Gunung Agung di Bali.

 

Tim Operasi Uhud milik Partai Berkarya itu akan dipimpin langsung oleh Ketua umum Perisai Partai Berkarya Tri Joko Susilo dan Sekjen Perisai Partai Berkarya.

 

“Operasi Uhud dinamakan begitu karena suasananya seperti peristiwa uhud, yang mana situasinya menemui medan sulit karena bandara di Bali ditutup,” ujar Tri Joko Susilo dalam keterangan persnya, Jumat (01/12/2017).

 

Dia mengatakan, Pembina Perisai Partai Berkarya Tommy Soeharto memberi arahan agar segenap kekuatan kader perisai dan kekuatan berkarya seoptimal mungkin menolong korban bencana alam gunung agung bali

 

“Hari ini kita akan rapat dengan pengurus untuk ke bali mengantarkan bantuan yang ada sebisanya, kami kira walau sibuk verifikasi, kami tak akan menutup mata atas persoalan kemanusiaan yang ada dan memberikan langkah emergency daripada peristiwa di Bali yang menyesakkan dada kita,” ujar Tri Joko Susilo.

 

Sementra itu, Sekjen DPP Perisai Partai Berkarya Nurcholis menilai, saat ini kurangilah tensi politik dan debat kepentingan, untuk bersatu melebur menjadi Indonesia.

 

“Kita bantu Bali dulu, saudara-saudara kita yang sekarang lagi terkena musibah. Kami berharap Tim Operasi Uhud Peduli Bantuan Kemanusiaan di Bali bisa memberikan sedikit bantuan dan optimisme pada masyarakat sekitar, bahwa kami bersama mereka, Perisai Partai Berkarya sesuai amanat Pak Pembina Tommy Soeharto menjadi kader-kader yang matanya jernih, jiwanya peduli dan peka atas persoalan sekitar. Jika kita menolong saudara sesama maka kekuatan illahiyah juga akan membantu kita,” ujar mantan seketaris KNPI Aceh ini

 

Dia mengatakan, Posko Bantuan Bencana sendiri tempatnya di Kantor DPP Partai Berkarya  Jalan Antasari, Jakarta Selatan, yang akan mengantarkan bantuan bagi korban bencana Bali. Dia mengatakan, pihaknya juga siap menerima bantuan dari pihak lainnya untuk bersama membantu persoalan kemanusiaan di Gunung Agung, Bali.

 

“Hari ini Indonesia berduka, semoga ini menjadi pemicu kebersamaan kita semua dalam menjaga alam Indonesia bersama kemanusiaannya,” ujarnya.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*