Breaking News

Babak Kualifikasi Panjat Tebing Porda Jabar 2018

Babak Kualifikasi Panjat Tebing Porda Jabar 2018.

Telah berlangsung babak kualifikasi cabang olahraga panjat tebing yang diadakan di venue wall Climbing, Komplek Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor ( 5/10/18) yang diikuti oleh 24 Kota/kabupaten seluruh Jawa Barat. Terdapat 23 nomer pertandingan yang akan dipertandingakan.

“Yang berlangsung pada hari ini adalah babak kualifikasi kelas Lead perorangan Putra/Putri dan kelas Blouder perorangan Putra/Putri,” tutur Presiden Juri Nur Cahyo (Fengki).

Bertindak sebagai Kordinator Juri kategori Boulder Anugrah Agung ,dan Agus Koswara Kordinator Juri kategori Lead ,di kategori Lead perorangan Putra di ikuti oleh 33 peserta dan yang berhasil lolos ke babak Semi Final sebanyak 26 peserta,Atlet-atlet Kabupaten Bogor sendiripun berhasil melaju ke semifinal yaitu Bim Sigrid dan Dimas Wahyu mereka berhasil meraih poin maksimal,sedangkan di nomer Boulder Putra yang berhasil lolos ke babak semi final sebanyak 21 peserta.

Di kategori Boulder Putri perorangan di ikuti oleh 21 peserta dan yang berpeluang ke babak semi final sebanyak 20 peserta diposisi poin teratas di duduki oleh Atlet dari Kabupaten Karawang Betti Nawafatus.Di Kategori Lead perorangan putri ada 26 peserta yang lolos ke semifinal.(Apul Iskandar)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*