Breaking News

Artis Indonesia Bermental Buruk, Sebar Video Berisi Kata-Kata Kotor

Artis Indonesia Bermental Buruk, Artis Prilly Latuconsina sebar video curhat berisi kata-kata kotor.

Artis muda Indonesia, Prilly Latuconsina telah membuat kian buruk dunia hiburan Indonesia. Remaja yang beranjak dewasa ini diduga telah turut merusak mental anak-anak bangsa Indonesia dengan sikap dan ucapan-ucapan kotor yang dilontarkanya di media sosial.

Prilly mengunggah video ke media sosial. Dia mempergunakan kata-kata kasar dan brutal saat membahas para fans dan kaluarga artis lainnya yakni Aliando.

Dalam video itu, Prilly menyebutkan kata-kata kotor yang ditujukannya kepada seseorang yang dekat denganya.

“Fans yang ribet, keluarga dia kayak anjing. Dan semuanya kayak t*i. Gue udah sabar banget sih,” kata Prilly dalam Video tersebut.

Prilly yang menungunggah video tersebut langsung mengundang reaksi para netizen. Melihat video artis yang saat ini membintangi Film “Ganteng-Ganteng Serigala” (GGS), langsung mendapat kecaman dari para Netter.

Pasalnya dalam video blognya (vlog), Prilly mengungkap kalau ia sudah dekat sudah seperti orang yang sudah mempunyai hubungan dengan Aliando.

Tidak hanya Prilly yang mendapat kecaman dari Netter, artis lainnya yakni Gritte Agatha, yang menjadi rekannya yang terlihat di dalam video blog itu juga langsung dibanjiri oleh para Netter. Mereka menyalahkan Gritte karena vlog Prilly malah beredar luas dan menuai kritikan netter.

“Tapi seharusnya gak boleh di share, ini mungkin vlog utk konsumsi pribadi. Teman yangg baik gak seharusnya share, seharusnya nasehati atau apa deh,” tulis akun YouTube Friska Juliana dalam mengomentari video Prilly.

“Ekspresi temannya itu, apalagi menit-menit akhir. Salah tempat curhat, akhirnya jadi begini,” komentar salah seorang netizen, Samsul Bahri.

Kesalahan Gritte dalam video vlog itu, ketika dia tertawa pada saat mengungkapkan curhatannya yang menggunakan kata-kata kotor.

Curhatan Prilly yang menceritakan kedekatannya dengan Aliando selama dua tahun banyak yang menentang. Orang-orang di sekitar Aliando seperti fans dan keluarga tidak membenarkan adanya hubungan spesial antara mereka berdua sudah terjalin 2 tahun ini.

Oleh sebab itulah Prilly mengungkapkan perasaannya melalui dunia maya. Tidak hanya Aliando dan keluarganya yang mendapatkan serangan, ia juga sempat memaki fans fanatik Aliando.

“Udah 2 tahun deket sama Aliando, tapi gak mau jadian, soalnya fans nya pada ribet, belum lagi keluarga Aliando yang pada kayak anjing. Lagian juga saat ini gue lagi dideketin 3 orang cowo,” ucapnya dalam video Vlog itu.

“Tapi masih belum mau sih, karena tiga-tiganya kayak masih kaget gitu ngelihat harga tas gue. Jadi gue pengin dapat cowok yang nggak kaget melihat harga tas gue. Supaya bisa beliin tas gue yang banyaak,” ujarnya.

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando memang sudah banyak diketahui oleh penggemar. Banyak yang menduga jika keduanya telah berpacaran, meski hal itu kerap dibantah. Dalam videonya tersebut Prilly sangan jelas menyebutkan nama aktor GGS itu, meski diedit menjadi lebih cepat, perkataannya itu tetap terdengar jelas. Bahkan, menurut Prilly keduanya sudah seperti orang pacaran.(Tornando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*