Breaking News

Alasan Untuk Re-inventing Partai, Komunitas Muda Karya Usung Indra Bambang Utoyo Sebagai Caketum Golkar di Munaslub

Komunitas Muda Karya Nyatakan Dukungan Ke Indra Bambang Utoyo sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar di Munaslub.

Pertarungan semakin sengit menuju Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang akan digelar pada 15 hingga 17 Mei 2016. Di menit terakhir, Komunitas Muda Karya (KMK) menyatakan dukungan bagi Indra Bambang Utoyo yang juga Ketua Dewan Pembina KMK (Komunitas Muda Karya) untuk maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar.

“Indra Bambang Utoyo memiliki track record bersih, godaan dari partai lain sejak dulu tak digubrisnya untuk tetap bersama Partai Golkar hingga hari ini, semasa jadi anggota DPR dikenal bersih dan menyuarakan aspirasi rakyat apa adanya hingga menjadi Ketua bidang di DPP Golkar dan pemenangan Pemilu di wilayah Sumatera,” ujar Ketua KMK (Komunitas Muda Karya) Abdullah Amas, Selasa (10/05/2016).

Meski baru muncul, KMK optimistis bahwa Indra Bambang Utoyo akan memenangkan Munaslub Partai Golkar ini. “Dulu, ia diragukan akan memenangkan posisi-posisi Ketua FKKPI, dan ternyata menang. Dulu, ia diragukan memenangkan posisi Ketua AMPI, dan ternyata menang,” ujar Amas.

Dia menegaskan, untuk Munaslub ini, Komunitas Muda Karya sudah berupaya se-obyektif mungkin dalam mengusung calon ketua umum. KMK menilai, meski ada senior Golkar pendukung KMK di kubu lain, namun KMK secara organisasi menyatakan tetap mendukung Indra Bambang Utoyo dan menginstruksikan kepada kader-kader KMK di berbagai daerah mengawal DPD-nya untuk mensukseskan Indra Bambang Utoyo.

“Dia adalah perwakilan wajah muda Partai Golkar yang sebenarnya, karena beliau pernah memimpin anak-anak muda Golkar di AMPI. Semoga dukungan di detik-detik terakhir ini dapat memicu semangat juang dan gaung pemenangan Tim Indra Bambang Utoyo untuk Reinventing Partai Golkar menuju Partai Pemenang Pemilu di 2019, dan menjadi pendukung pemerintah dalam mensukseskan kebaikan-kebaikan program pembangunan dan pengabdian pada Rakyat, bersinergi, mengabdi, membangun Partai Golkar masa depan,” ujar Amas.

Ia juga menilai Indra Bambang Utoyo membawa dirinya sendiri dan tidak menyantolkan dukungan kepada pihak lain. “Tidak bawa-bawa dukungan dari ini itu. Dia jantan dan membawa marwah Golkar terangkat kembali dengan track record-nya yang bersih dan mau menempatkan diri,” ujar Amas.(JR-1)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*